Peringati HPN, PWI Tuban Tempati Kantor Baru

- Tim

Rabu, 20 Februari 2019 - 18:23

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

PWI Tuban peringati Hari Pers Nasional, dengan menggelar tasyakuran bersama Wakil bupati Tuban dan mitra kerja lainnya. Rabu (20/2/2019).

PWI Tuban peringati Hari Pers Nasional, dengan menggelar tasyakuran bersama Wakil bupati Tuban dan mitra kerja lainnya. Rabu (20/2/2019).

TUBAN. Netpitu.com – Memperingati Hari Pers Nasional, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tuban menggelar tasyakuran, dan santunan anak yatim, di sekretariat PWI Tuban, Rabu, (20/2/2018).

Wakil bupati Tuban, Ir. H. Noor Nahar Husein., yang hadir dalam rasyajuran ini berharap pers tetap kritis. Iapun berharap pers Tuban dapat mengawal kebijakan yang pro rakyat.

Baca Juga :  Demi Kelestarian Hutan dan Cegah Bencana, Sekar Perhutani KPH Parengan Tanam Pohon Mahoni dan Trembesi

“Kebersamaan ini harus tetap dijaga, dan Pres Tuban juga harus tetap kritis dalam mengawal kebijakan yang pro rakyat,” tegas Noor Nahar Hussein.

ADVERTISEMENT

ads

SCROLL TO RESUME CONTENT

Lebih lanjut dikatakan Noor Nahar berpesan agar kebebasan pers digunakan dengan sebaik-baiknya untuk membangun demokrasi menuju Indonesia yang lebih sejahtera.

Baca Juga :  Pengadilan Agama Terapkan Zona Bebas Anti Korupsi

“Kita berharap pers terus mengawal demokrasi yang baik, karena pers bagian dari pilar ke empat dalam demokrasi,” harap Wabup Tuban.

Sementara itu ketua PWI Tuban, Pipit, menyatakan tasyakuran ini juga menandai penempatan kantor sekretariat PWI Tuban yang baru direnovasi.

Baca Juga :  Gebyar Senam Ayo Ning Tubang Diikuti 14 Ribu Peserta

“Sekretariat baru ini menjadi tempat aktivitas teman-teman PWI untuk menjalankan tugasnya sebagai seorang jurnalis,” jelas Pipit.

Hadir dalam acara itu para media Tuban baik cetak, online, televisi, dan radio. Serta turut hadir perwakilan Forpimda, Kalapas Tuban, perwakilan Perusahan, dan beberapa undangan terkait lainnya.

(*/met)

Berita Terkait

Komunitas IRL Jatim Bagikan Takjil di Bojonegoro
Ribuan Warga Karangpacar Ikuti Giat Jalan Santai Kampung Moderasi Beragama
Kadal Ireng Tour Healing Of Java
Peringati HJD ke 117 Tahun Desa Pacing Gelar Seni Tayub
Coldova Rock Band Goncang Lapangan Meliwis Putih
Kemeriahan Pesta Rakyat di RW 01 Kel. Ngrowo
Menjaga Kekompakan Brimob Olah Raga Bareng Kodim
Polres Bojonegoro Gelar Ngopi Bareng Dengan Media