oleh

PKS Bidik Suara Pemilih Milenial

-BERITA-178 views

BOJONEGORO. Netpitu.com – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bojonegoro menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) 2022. Agenda Rakerda ini bertempat di Toyo Aji Desa Wedi, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Minggu (20/3/2022)

Rakerda yang digelar oleh DPD PKS Bojonegoro kali ini mengusung tema Semangat Transformasi dan Kolaborasi. Dengan terlaksananya Rakerda tersebut diharapkan PKS semakin meneguhkan para Kader dalam menghadapi Pemilu Tahun 2024 mendatang.

Ketua Fraksi PKS Jatim, Dwi Hari Cahyono mengimbau kepada seluruh Kader semakin solid dan selalu bekerja bersama rakyat. Kader PKS harus mengutamakan peran dan hak para pemilih pemula atau milenial.

Baca Juga :  Program 1 Juta Vaksin Kemenag RI Sasar Ponpes Modern Al Fatimah

”Dengan semangat transformasi dan kolaborasi akan memperkuat PKS sebagai partai pelayan rakyat. Dan kepada para pemilih, saya berterima kasih atas penilaian yang positif dan kepercayaan kepada PKS”, ungkap Dwi Hari Cahyono kepada Netpitu.com

Dikatakan pula bahwa, jangan sampai anak dari Kader PKS maupun keluarga dari Kader PKS mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif (Caleg) di Partai Politik (Parpol) lain. Dalam Rakerda ini sekali lagi saya tekankan kepada para Kader PKS harus mengawal pemilih pemula.

Baca Juga :  Yuk ! Ngabuburit di Pusat Kuliner Jalan Thamrin

Ditempat yang sama, Driarso selaku Ketua DPD PKS Bojonegoro menjelaskan, di Bojonegoro sekarang ini PKS memiliki 2 Anggota DPRD. Pihak pengurus DPD PKS Bojonegoro berharap dalam Pemilu mendatang ada peningkatan perolehan suara sehingga anggota DPRD dari PKS bertambah.

“Apa yang diintruksikan dari DPW PKS Jatim bahwa harus mengawal para pemilih pemula atau milenial. Kami selaku kader PKS Bojonegoro akan menjalankan amanah tersebut”, tegas Ketua DPD PKS Bojonegoro.

Baca Juga :  Bupati Bojonegoro di Papua Arep Laopo..?

Dikatakan pula oleh Ketua DPD PKS Bojonegoro, apresiasi sekaligus harapan para pemilih pemula ini menjadi komitmen PKS dalam Pemilu 2024. Kepada para pemilih pemula, pihak Pengurus DPD PKS sering melakukan pendidikan berpolitik dan wawasan berpolitik.

“Melalui pemilih pemula, PKS terus berupaya menjaga kepercayaan melalui program program PKS sebagai pelayan rakyat. Semoga pada momen Rakerda ini menghasilkan program program kemanfaatan bagi warga Bojonegoro khususnya para pemilih pemula”, pungkas Ketua DPD PKS Bojonegoro.

(pur)