oleh

MI Muhamadiyah 24 Panemon Gelar Pengobatan Gratis

reporter : Dan Kuswan

Netpitu.com – Dalam rangka gebyar kenaikan kelas siswa kelas 1V MI Muhammadiyah 24 panemon, serta RA Aisiyah, KB Matahari yang jatuh pada tanggal 20 Mei 2017. pihak sekolah MI Muhammadiyah 24 Panemon bekerjasama dengan rumah sakit aisiyah bojonegoro akan melakukan serangkaian kegiatan bakti sosial diantaranya adalah pengobatan gratis, Jalan santai, pembagian sembako, dll. rangkaian kegiatan pengobatan gratis ini dibuka untuk umum untuk warga Panemon dan sekitarnya.

Baca Juga :  16 Lowongan Parades Di Sukosewu, Jangan Lempar Bola Panas Ke Kecamatan

Sementara itu Kepala Sekolah MI Muhammadiyah 24 Panemon M.Kakim Kepada Netpitu.com mengatakan , Alhamdulillah Tahun ini MIM 24 Panemon dapat berbagi dengan masyarakat panemon pada khususnya dengan kegiatan yang positif yaitu pengobatan gratis untuk 250 orang dan sembako untuk 60 orang Warga kurang mampu.

Semoga dengan adanya Kegiatan Pengobatan Gratis ini dapat meringankan atau membantu warga yang kurang mampu atau yang membutuhkan. Harapan Kedepan Semoga Kegiatan ini menjadi awal yang Baik untuk MI Muhammadiyah 24 Panemon menggelar pengobatan gratis, dan semoga untuk Tahun yang akan datang bisa menggelar kegiatan semacam ini. Sekali lagi atas nama keluarga besar MIM 24 Panemon kami mengucapkan terimakasih yang Sebesar-besarnya Partisipasinya yang bapak atau ibu berikan, ungkapnya.

Baca Juga :  16 Lowongan Parades Di Sukosewu, Jangan Lempar Bola Panas Ke Kecamatan

(Dan)