Rapat Pembahasan KUA PPAS Perubahan Sempat di Skorsing Karena Kehadiran Pengunjung Tak Diundang

BERITA444 views

BOJONEGORO. Netpitu.com – Rapat pembahasan KUA PPAS perubahan di gedung DPRD Kabupaten Bojonegoro, sempat terjadi ketegangan antar pihak DPRD dan juga Kepala Desa serta Perangkat Desa Kabupaten Bojonegoro.

“Pasalnya rapat tersebut diadakan secara tertutup, sehingga para security tidak mengijinkan selain anggota Banggar dan Tim Anggaran Pendapatan Daerah (TAPD) untuk tidak masuk di ruang paripurna baik itu wartawan maupun kepala desa dan perangkat desa.

Baca Juga :  Ribuan Warga Karangpacar Ikuti Giat Jalan Santai Kampung Moderasi Beragama

Ketua PapDesi, serta Wabup Kabupaten Bojonegoro, menegaskan bahwa dirinya bersama kepala desa dan perangkat desa akan tetap bertahan dan mengawal seluruh rangkaian rapat Banggar.

” Kita hanya akan mendengarkan saja hasil rapatnya, ” ujar ketua Papdesi, Samudi.

Wakil  bupati Budi Irawanto menegaskan, akan tetap bertahan disini, karena tidak melanggar hukum, dan tidak akan ada yang di penjara, hanya karena melihat dan mendengar jalannya rapat pembahasan anggaran.

Baca Juga :  Jum'at Hari Ini Bawaslu Gelar Sidang Pelanggaran Administrasi Pelaporan Anwar Sholeh

“Kenapa rapat harus tertutup, ada apa..?, apa masalahnya?. Kita disini hanya ingin memantau dan mendengarkan, dan tidak akan membuat keributan,” tandas Wabup.

Dari pantauan media Netpitu.com di lokasi, beberapa security berusaha mengusir para kepala desa, dan perakat serta wartawan yang hadir di ruang paripurna. Tetapi hal tersebut dihalan – halangi oleh Wabup, agar semua tidak meninggalkan ruangan dan tetap bertahan.

Baca Juga :  PPP Maksimalkan Peran Saksi di Setiap TPS

Setelah beberapa menit setelah security tidak berhasil mengusir kades, perakat dan wartawan, maka rapat pembahasan anggaran pun dilanjutkan kembali.

(Put)