oleh

Sidak ke Proyek BKD Tumbrasanom, Wabup Sebut Kualitas Proyek Baik

-BERITA-55 views

BOJONEGORO. Netpitu.com – Wakil bupati Bojonegoro, terus lakukan Sidak pengerjaan proyek di lapangan sebagai bentuk komitmen menjaga kualitas pembangunan Kabupaten Bojonegoro.

Tak hanya Sidak pembangunan infrastruktur daerah, Wakil Bupati Bojonegoro Drs. H. Budi Irawanto, M.Pd juga melakukan Sidak proyek pembangunan yang tengah dilakukan tingkat Desa yang pembiayaan APBD Kabupaten Bojonegoro.

Berbeda dengan Sidak beberapa hari yang lalu, dimana Wabup menemukan pembangunan yang kurang sesuai. Saat ini Wabup mendatangi pembangunan pengaspalan jalan di Desa Tumbrasanom, Kecamatan Kedungadem yang dibiayai dari Bantuan Keuangan Khusus (BKK) kepada Desa APBD tahun 2021.

Baca Juga :  Pencurian Mobil Dinas Bupati, Penuh Kejanggalan dan Keanehan

“Sidak ke lapangan ini untuk memastikan mutu dan kualitas, serta proses seluruh kegiatan pembangunan di Bojonegoro. Tak hanya Pembangunan OPD Pemkab Bojonegoro namun tingkat Desa juga saya amati. Saya berharap Pembangunan ini memberikan yang terbaik untuk masyarakat.” ucap Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto.

Jika pembangunan dikerjakan dengan baik dan mengedepankan kualitas dan mutu, maka bangunan akan awet dan inilah yang dirasakan oleh masyarakat.

Baca Juga :  Kerap Rilis Berita Tak Sesuai Data DPRD Akan Panggil Pihak Dinas Kominfo

Lebih lanjut dikatakan Wabup, dengan adanya temuan pembangunan dengan kualitas dan mutu yang tidak bagus, Wabup minta kepada aparat penegak hukum atau yang berwenang untuk segera menindaklanjuti hal tersebut.

“Jangan sampai pembangunan besar – besaran di Kabupaten Bojonegoro hanya dibangun asal-asalan saja. Apalagi di akhir tahun banyak proyek mangkrak di tinggal oleh kontraktor, tentu hal ini yang dirugakan masyarakat Bojonegoro,” ucap Mas Wawan sapaan akrab Budi Irawanto. .

Baca Juga :  Asyiknya Rhamadan di Nurul Falaq, Desa Ngrowo

Sementara itu, Kepala Desa Tumbrasanom kecamatan Kedungadem Juminto SM mengatakan pembangunan pengaspalan jalan ini pihaknya mengutamakan kualitas dan mutu.

Dikatakan Kades Tumbrasanom dan Timlak bahwa pengerjaan anggaran BKD ini dimenangkan PT SACS dari Kabupaten Jombang. Dan pembangunan hingga berita ini ditayangkan proses pembangunan belum selesai.

(ro)