oleh

BPN Serahkan 538 Sertifikat Kepada Warga Desa Malo

BOJONEGORO. Netpitu.com – Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Bojonegoro Jatim, menyerahkan sertifikat massal Program Pendaftaran tanah sistematis Lengkap tahun 2018, kepada 538 warga pemohon, di Kantor Balai desa Malo, Kecamatan Malo, Kamis (21/2/2019).

Total 538 Sertifikat diserahkan oleh Badan Pertanahan Nasional Bojonegoro yang diserahkan langsung oleh perwakilan BPN Bojonegoro, Kaur Umum Kepegawaian BPN Bojonegoro, Fadeli.

Kepala Desa Malo Dwi Ariyono, mengatakan tanpa dukungan panitia PTSL dan Pemerintah Desa serta pemohon program ini tidak akan bisa berjalan sukses dan lancar selesai tepat waktu.

Kita wajib bersyukur karena proses ini sulit, karena 538 ini banyak namun dengan kerja keras bersama bisa berjalan sukses dan tercepat dari pada yang lain. Dengan kenyataan selesai tepat waktu.

“Sekali lagi kami atas nama Pemerintah Desa Malo mengucapkan terimakasih pada BPN Bojonegoro,” ujar Kades Malo..

Sementara itu Kaur Umum Kepegawaian BPN Bojonegoro Fadeli firawan mengatakan, pada 2018, Program Sertifikat massal  PTSL jumlahnya  65 (enam puluh lima ribu ) bidang dari  total 49 Desa yang tersebar di 28 Kecamatan se Kabupaten Bojonegoro. Sementara untuk Desa Malo sendiri total pemohon 538 bidang .

“Dari kesemua itu dibagi 7 Tim di seluruh Bojonegoro  dan  saya sendiri tim ke 1 perwakilan BPN di wilayah Kecamatan Malo. Saya sangat apreasiasi untuk Desa Malo karena paling cepat menyelesaikan PTSL ini. Semoga ini menjadi contoh bagi contoh bagi Desa yang lain” ujarnya.

Penyerahan sertifikat ini dihadiri Camat Malo Jamari ,Kepala Desa Malo Dwi Ariyono ,Muspika Kecamatan Malo, Bhabinsa Malo,Bhabinkamtibmas Malo dan Perwakilan BPN Bojonegoro.

(dan)