oleh

Sampaikan Tuntutan, Banteng Merah Putih Datangi DPRD Bojonegoro

BOJONEGORO. Netpitu.com – Puluhan orang dari organisasi Banteng Merah Putih mendatangi gedung DPRD guna sampaikan keluhan serta tuntutan.

Beberapa perwakilan Banteng Merah Putih saat ditemui oleh tiga perwakilan anggota dewan segera sampaikan semua keluh kesah dan berikan surat tuntutan.

Dikatakan Edy Kuntjoro ketua Banteng Merah Putih, bahwa reformasi harus ditegakkan. Untuk KKN (Korupsi, Kolusi dan Nepotisme) juga wajib ditiadakan tanpa terkecuali.

Baca Juga :  Reuni Temu Kangen Alumni SMEA PGRI Lulusan 1980 - 1981

“Jalanya pemerintahan haruslah bersih dari praktek KKN, serta patuh terhadap peraturan dari pemerintah,” ucapnya Jum’at (21/05/2021).

Sambung Anwar Sholeh Korlap (Koordinasi Lapangan), bahwa adanya ketidaksesuaian nama saat pencalonan Bupati harus ada campur tangan dari DPRD.

“Walaupun sudah saya laporkan ke Polres, DPRD harus ikut kawal permasalahan ini. Bila perlu akan kita hantarkan sampai ke Jakarta,” ujarnya.

Baca Juga :  Peringati Reformasi 1998 " Selamatkan Bojonegoro Dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme "

Hal tersebut langsung dijawab oleh Lasuri satu anggota dewan yang menemui. Bahwa segala sesuatu keluh kesah maupun tuntutan tetap diterima dan bakal disampaikan ke ketua dewan.

“Semua keluh kesah akan kami sampaikan ke ketua dewan, kiranya bisa dirapatkan bersama anggota lainya,” ungkapnya.

“Tentang permasalahan adanya ketidaksesuaian nama, DPRD menghormati proses hukum. Sebab telah dilaporkan ke Kepolisian,” imbuhnya.

Baca Juga :  Anggaran Belum Dicairkan, Bagaimana Nasib Bingkisan Lebaran Bupati ? (1)

Usai sampaikan keluh kesah dan tuntutan di DPRD, puluhan orang dari organisasi Banteng Merah Putih meneruskan orasinya dengan berjalan kaki menuju depan Pendopo Pemkab.

(vie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *