oleh

CJH Bojonegoro 40 Persen Sudah Lansia

 

BOJONEGORO. Netpitu.com – Tiga Kelompok Terbang (Kolter) dari total Calon Jamaah Haji (CJH) dari Kabupaten Bojonegoro sebanyak 1.086, dipastika akan berangkat pada hari Senin tanggal 31 Juli 2017. Sebelum berangkat para calon jemaah haji terlebih dahulu transit di Asrama Haji Sukolilo Surabaya. Setelah itu baru berangkat melalui Bandara Juanda.

Baca Juga :  16 Lowongan Parades Di Sukosewu, Jangan Lempar Bola Panas Ke Kecamatan

 

Untuk kloter yang berangkat hari Senin tanggal 31/07/2017 merupakan kloter 13 yang akan diberangkatkan melalui Pendopo Pemkab Bojonegoro pukul tiga dini hari. Sementara untuk kloter 14 dan kloter 15 berangkat pukul lima pagi hari melalui Sekolah Model Terpadu (SMT) Bojonegoro.

 

Pemberangkatan Calon Jamaah Haji Bojonegoro ini sengaja dipisah menjadi dua tempat antara lain Pendopo Pemkab dan SMT hal ini supaya pihak pengantar tidak berdesak desakan dan menimbulkan kemacetan di jalan yang ditimbulkan oleh kendaraan para pengantar jamaah.

Baca Juga :  16 Lowongan Parades Di Sukosewu, Jangan Lempar Bola Panas Ke Kecamatan

 

Calon Jamaah Haji Bojonegoro tahun ini 40 persen usia lanjut sehingga diharapkan para calon haji menjaga kesehatan dan fisik terang H.Masrukhin selaku Kasi Haji dan Umroh Kantor Kementerian Agama Bojonegoro.

 

Dijelaskan pula bahwa pihak Kantor Kementerian Agama Bojonegoro sudah melakukan pembekalan dan kesiapan calon haji, kelengkapan dokumen calon haji, pemeriksaan kesehatan calon haji serta bimbingan manasik haji baik tingkat Kecamatan maupun bimbingan manasik haji tingkat Kabupaten.

Baca Juga :  16 Lowongan Parades Di Sukosewu, Jangan Lempar Bola Panas Ke Kecamatan

(pur)