oleh

Lagi – lagi Terjadi Kebakaran di Realfood ?

-BERITA-173 views

BOJONEGORO. Netpitu. com – Lagi-lagi kebakaran terjadi di Kabupaten Bojonegoro, tepatnya di Perusahaan RealFood yang beralamatkan di Jalan Lettu Suyitno 89A Desa Mulyo Agung Kecamatan/ Kabupaten Bojonegoro pada kamis (21/07/2022) siang hari.

Kebakaran diperkirakan terjadi pada pukul 12:00 WIB. Pihak Dinas Damkar Pos Kota menerima laporan pukul 12:35 WIB, dan petugas langsung menuju TKM (tempat kejadian musibah) , sampai di TKM pukul 12:39 WIB. Dan para petugas Damkar langsung melakukan pemadaman, kebakaran dapat dipadamkan pada pukul 14:00 WIB,” ungkap Kabid Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Ahmad Adi Winarto.

Baca Juga :  Atlet Santri Bojonegoro Raih Medali Emas Lomba Lari Pekan Olah Raga Santri Nasional

” Api dapat di padamkan dengan mengerahkan 1 unit armada Firedome, 1 unit brandweer, 1 unit watersuplay , 2 unit mobil komando, 1unit watersuplay BPBD, 1 Unit mesin Blower, beserta 25 personil dari Pos Kota, tambahnya.

Lebih jelas ungkap Adi, Dalam Kejadian ini pemilik perusahaan Bpk Handoko mengalami kerugian cukup besar Dan untuk kerugiannya masih dalam proses perhitungan (kerusakan meliputi mesin Packing Sachet & ruang mesin packing). Dan alhamdulillah dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa.

Baca Juga :  Menang Mutlak Sutomo Kembali Terpilih Menjadi Kepala Desa Rayung

“Untuk penyebab kebakaran kali ini masih dalam proses Penyelidikan, dan kami pihak Petugas juga memberikan sosialisasi kepada perwakilan pemilik perusahaan dan karyawan setempat terkait bagaimana cara mencegah kebakaran, penanganan awal kebakaran, serta sosialisasi terkait tupoksi Dinas Damkar, tandas Adi.

(Put)