Polres Bojonegoro Gelar Ngopi Bareng Dengan Media

GOODNEWS222 views

BOJONEGORO. Netpitu.com – Dalam rangka menjalin silaturahim dan menjaga Harkamtibmas di Kabupaten Bojonegoro, Polres Bojonegoro Ngopi Bersama Media (Piramida) diruang VIP Room Pujasera Polres setempat, Kamis (21/7/2022) pagi.

Dikesempatan ini, Polres Bojonegoro mengenalkan Ipda Supriyanto sebagai Kasi Humas Polres Bojonegoro yang baru. Sementara Iptu Fadil (Kasi Humas lama) berpindah tugas sebagai Kapolsek Temayang.

“Semoga bisa menjalankan amanat dengan sebaik-baiknya,” ujar Wakapolres Bojonegoro, Kompol Muh Wahyudin Latif.

Ia berharap, Kasi Humas Baru bisa saling bersinergi dengan awak media yang ada di wilayah hukum Polres Bojonegoro.

“Termasuk giat Piramida ini merupakan ajang komunikasi antara Humas Polres dengan awak media,” imbuhnya.

Senada, Ipda Supriyanto (Kasi Humas baru) mengatakan, selain memperkenalkan diri, Ipda Supriyanto mengajak awak media untuk saling bersinergi menjalin komunikasi secara baik untuk mengabarkan berita sesuai fakta yang ada.

“Salam Kenal, mari kita saling bersinergi,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua SMSI Bojonegoro yang juga Pemimpin Redaksi Media Suara Bojonegoro, Sasmito Anggoro mengajak awak media untuk membuat berita yang berimbang sesuai kode etik jurnalistik.

“Pers mempunyai kebebasan tapi tidak telanjang dan tetap berpegang kode etik jurnalistik. Jadi, seorang jurnalis harus cerdas dan profesional,” ajaknya.

Menurutnya, jurnalis harus mau menerima kritik jika ada kesalahan dalam penulisan berita.

“Meskipun kita sering mengkritisi sebuah permasalahan, tapi juga harus mau dikritisi, agar kita lebih profesional dalam menjalankan tugas-tugas jurnalistik,” tutup Sasmito.

Sekedar informasi, kegiatan tersebut di hadiri awak media mitra Humas Polres, jajaran Humas Polres Bojonegoro dan para undangan.

(put)