oleh

Tumpukan Material Proyek di Poros Jalan Balen Sugihwaras Memakan Korban

-BERITA-137 views

BOJONEGORO. Netpitu.com – Tumpukan material bahan bangunan proyek di Desa Mayangkawis, Kecamatan Balen, tanpa papan rambu- rambu peringatan telah mengakibatkan pengendara motor terjatuh dan mengalami luka patah tulang, Kamis Pagi (21/07/2022).

Dari data yang dihimpun media di lokasi proyek U ditch yang barada di jalan PUK Balen-Sugihwaras, terlihat jelas tidak dilengkapi dengan papan nama proyek dan rambu – rambu informasi bagi penguna jalan yang melintas di lokasi pekerjaan proyek. Pasalnya tumpukan material yang ditempatkan di pinggir jalan tersebut memakan bahu jalan dan berpotensi mengakibatkan adanya kecelakaan, sert membahayakan bagi penguna jalan yang melintas.

Baca Juga :  Mantan Dirut PT. ADS Kirimkan Somasi dan Laporkan Penyalahgunaan Wewenang Bupati ke DPRD

Seperti yang menimpa Slamet Rizqi Musthofa (25) pengguna jalan yang berasal dari Desa Pesen, Kecamatan Kanor, Bojonegoro. Akibat peristiwa kecelakaan tunggal tersebut korban mengalami luka yang cukup serius, dan dalam perawatan pihak pukesmas Kecamatam sugihwaras.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui proyek pekerjaan saluran air ( U ditch ) yang berada di jalan PUK Balen-Sugihwras tersebut belum diketahui dikerjakan oleh CV maupun PT mana. Karena di lokasi proyek tidak terdapat papan informasi proyek.

Baca Juga :  Warga Sumberarum Geger Penemuan Bayi Baru Lahir

(put)