oleh

Jaga Kerukunan di Tengah Pertarungan Politik

BOJONEGORO. Netpitu.com – pendidikan politik mulai menyasar berbagai titik menyongsong Pemilihan Umum 2019. Kali ini, dititik lokasi pertama Badan Kesatuan Bangsa dan Politik memfasilitasi acara Pendidikan Politik Bagi Masyarakat dan Generasi Muda bertempat di Pendopo Kecamatan Balen.

Dr. Hj. Anna Mu’awanah menyempatkan menghadiri kegiatan Pendidikan Politik di sela-sela jadwalnya yang sangat padat Bersama Kepala Bakesbangpol Kab. Bojonegoro serta Forkompincam Kecamatan Balen.

Dalam sambutanya Bupati Bojonegoro menyampaikan Kerukunan harus tetap dibangun untuk menjaga stabilitas politik di Kabupaten Bojonegoro.

“ojo sampek lima tahun pisan golek musuh perkoro pemilu ( jangan sampai lima tahun sekali kita mencari musuh hanya karena Pemilihan umum” Tuturnya,

Kerukunan Guyub Rukun harus di bangun di segala element masyarakat, ini nanti yang nantinya akan menjadi kekuatan kita dalam menjaga stabilitas politik daerah. Diharapkan masyarakat Kabupaten tetap menjaga kerukunan dalam mengahadapi pesta Demokrasi tahun ini.

(ulv)