oleh

Kampanye di Bojonegoro Puti Guntur Blusukan ke Pasar Tradisional

BOJONEGORO. Netpitu.com – Calon Wakil Gubernur Jawa timur, Puti Guntur Soekarno dari pagi ini, Kamis, (22/3), menjalani kampanye di Bojonegoro.

Di Kabupaten yang berada diperbatasan Provinsi Jatim dan Jateng ini, cucu Proklamator tersebut memilih pasar sebagai aktivitas kampanyenya.

Pasar Pumpungan dan Pasar Kota Bojonegoro menjadi sasaran kunjungan kampanye Puti Guntur. Dengan ditemani Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bojonegoro, aAnna Muawanah dan Budi Irawanto, Puti bercengkerama dengan pedagang dan pengunjung Pasar.

Baca Juga :  Dirut RSUD Tak Akui Ada Klaim Tagihan Ke Pemkab, dr. Hamzah : Jumlahnya Tak Wajar

Kedatangan Puti Guntur di pasar Pumpungan disambut meriah oleh para pedagang yang tidak menyangka sebelumnya atas kehadiran cucu Soekarno di pasar tersebut.

Salah satu pedagang diantaranya adalah Suyatmi (60) yang mengaku sangat senang sekali bisa ketemu langsung Cucu Presiden seokarno itu .

Ia pun berharap cucu Soekarno itu bisa menjadi pemimpin di Jawa timur, sebagaimana yang dicita-citakan sekarang.

Baca Juga :  Didanai DBH Cukai dan Tembakau, 10 Kelompok Tani Terima Bantuan Handtractor Dari Dinas Ketahanan Pangan dan Peratanian

Untuk wijudkan harapannya iapun akan mengajak keluarga dan tetangganya untik memilih pasangan gus Ipul dan Puti Guntur Soekarno, di Pikkada Jatim, 27 Juni mendatang.

(dan)