oleh

Puti Guntur Bakar Semangat Banteng Di Rakercabsus PDIP Bojonegoro

BOJONEGORO. Netpitu.com – Calon  Wakil Ghbernur Jawa timur, Puti Guntur Soekarno, yang tengah menjalani masa kampanye di Bojonegoro, Kamis, (22/3), menyempatkan untuk mampir di kegiatan Rakercabsus DPC PDI Perjuangan, Bojonegoro, di gedung Tri Dharma, Jalan Jaksa Agung Soeprapto.

Kehadiran cucu Soekarno di Rakercabsu inipun sontak mendapat sambutan luar biasa dari pengurus-pengurus PDI Perjuangan tersebut. Hiruk pikuk, yel- yel pun pecah seketika.

Baca Juga :  Anggaran Belum Dicairkan, Bagaimana Nasib Bingkisan Lebaran Bupati ? (1)

Kepada kader “banteng” Puti Guntur Soekarno terus memompa semangat perjuangan dan ketja keras kaum banteng untuk merebut kemenangan dan kejayaan rakyat.

Kader banteng tidak boleh minder apalagi malas. Karakter banteng sebagai pekerja keras dan tak kenal kata mundur merupakan modal untuk mencapai kemenangan total.

Jadikanlah kemenangan pasangan calon Gubernur Syaifullah Jusuf dan Puti Guntur Soekarno, dalam Pilkada Gubernur Jatim ini sebagai kemenanngan rakyat. Untuk meembangun kesejahteraan rakyat dan mewujudkan cita-cita Proklamasi Kemerdekaan.

Baca Juga :  Ini Pesan Camat Sukosewu Dalam Acara Perades Klepek

Wahai seluruh rakyat Jawa timur, marilah bangkit, jangan hanya berpangku tangan, marilah kita bangkit dan bekerja keras merebut kemenangan yang sudah menunggu di depan mata. Dan jangan biarkan orang lain merebutnya.

(dan/ro)