oleh

Jokowi Ajak Rakyat Tidak Golput

JAKARTA. Netpitu.com – Presiden Joko Widodo, yang juga Capres petahana nomor urut 01 meminta warga masyarakat tidak takut menggunakan haknya pada Pemilu serentak yang akan digelar pada 17 April 2019 mendatang.

“Pokoknya jangan takut kalau ditakut-takuti. Tidak perlu takut karena kita dijaga oleh TNI dan Polri. Saya sudah perintahkan ke Panglima TNI dan Kapolri untuk menjaga proses demokrasi negara kita untuk dijadikan contoh oleh negara lain,” kata Jokowi saat acara deklarasi Pengusaha Pekerjaan Pro Jokowi (Kerjo) di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Kamis 21 Maret 2019.

Capres petahana Joko Widodo atau Jokowi mengajak warga masyarakat yang cinta NKRI menggunakan hak suaranya dalam Pemilu 17 April 2019.

Jokowi juga meminta pendukungnya agar tak golput dalam pesta demokrasi lima tahunan ini.

“Saya sampaikan arah bangsa ini ke depan akan sangat ditentukan pada 17 April 2019. Silahkan bapak ibu sekalian kalau mau pergi, harus nyoblos dulu. Jangan lupa nyoblos,” ucap Jokowi.

Jokowi mengingatkan pendukungnya agar tak takut menentukan pilihan. Mantan Wali Kota Solo ini memastikan keamanan seluruh warga Indonesia dijamin oleh TNI dan Polri.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu lalu berbicara soal pentingnya pengalaman memimpin pemerintahan. Dia mengaku beruntung mendapat pengalaman memimpin mulai dari wali kota, gubernur, hingga presiden.

(*/ams)