Rejo Jonegoro Sabtu Besuk Gelar Deklarasi Dukung Jokowi Maruf

- Tim

Jumat, 22 Maret 2019 - 23:29

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Pasangan Capres Cawapres no urut 01, Jokowi Maruf Amin, memenangi hasil survey yang dilakukan semua lembaga survey di Indonesia.

Pasangan Capres Cawapres no urut 01, Jokowi Maruf Amin, memenangi hasil survey yang dilakukan semua lembaga survey di Indonesia.

BOJONEGORO. Netpitu.com – Relawan Jokowi Jonegoro, Sabtu (23/3/2019), akan menggelar deklarasi dukungan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01, Jokowi Maruf, di GOR Dabonsia, Ngumpakdalem, pada pukul 12.00 Wib.

Menurut agenda deklarasi dan temu relawan Jokowi Maruf yang diinisiasi oleh keluarga besar Pramu dan Suprapto, pengusaga sukses asal Dander, Bojonegoro, akan dihadiri langsung oleh Ketua TKD Provinsi Jawa Timur, Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin.

Baca Juga :  KPU Resmi Tetapkan Joko Widodo - Maruf Amin Presiden dan Wakil Presiden Terpilih

Deklarasi dan temu relawan yang melibatkan sekitar seribu orang, baik relawan maupun pimpinan dan kader simpatisan Partai Koalisi Indonesia Kerja bertujuan untuk menyatukan derap langkah dan pergerakan Partai maupun Relawan yang memperjuangkan Jokowi.

ADVERTISEMENT

ads

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Sebab, gotong royong dan kesamaan langkah adalah hal paling penting dalam perjuangan politik untuk memenangkan Jokowi kembali menjadi Presiden RI,” ucap ketua Tim Kampanye Daerah Bojonegoro, Jokowi Maruf Amin, Setyo Wahono, dalam rilisnya yang diterima redaksi netpitu.com.

Baca Juga :  Sucipto Terpilih Kembali Menjadi Kades Banaran

Menurut Setyo Wahono, dalam konteks Bojonegoro, telah dipetakan kondisi dukungan di Kecamatan dan Desa2-desa yang telah dipotret melalui survey maupun analisis, sehingga telah diputuskan cara untuk melakukan “political maintaince” dalam memenangkan Jokowi, dengan cara gotong royong dan sinkronisasi dengan seluruh elemen pendukung Jokowi.

Baca Juga :  Usai Debat Jokowi Kampanye Di Makasar dan Gowa

Selain itu, juga akan menandaskan bahwa strategi pemenangan Jokowi adalah dengan “micro-marketting dan micro-targetting” merupakan cara terampuh untuk mencapai kemenangan. Dengan cara menjelaskan keberhasilan Jokowi hingga pintu ke pintu.

Serta untuk penegasan komitmen melawan segala hoax demi menciptakan pemimpin yang benar2 teruji dalam melaksanakan pembangunan dan menciptakan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

(*/ro)

Berita Terkait

KPU Resmi Tetapkan Joko Widodo – Maruf Amin Presiden dan Wakil Presiden Terpilih
Ketua MUI Bojonengoro Kecam Perusuh Demo 22 Mei
Menang 16.957.123 Suara, Jokowi Maruf Amin Deklarasi Kemenangan di Kampung Deret
KPU Selesaikan Rekap Suara Nasional, Jokowi Maruf 85.036.828 Suara dan Prabowo Sandiaga 68.442.493 Suara
Ketua PAN Zulkifly Hasan Ucapkan Selamat Kepada Jokowi Maruf Amin
KPU Rekap 138.405.558 Suara 30 Provinsi. Jokowi Maruf Unggul 14.055.302 Suara
Jokowi Maruf Amin Unggul di Kaltim
Jokowi Maruf Unggul di Kalimantan Barat