oleh

Petani Warga Sidobandung Ditemukan Tewas Di Tengah Sawah

-BERITA-207 views

Repoter : Ciprut Laela

BOJONEGORO. Netpitu. Com – Sudar umur 57th, seorang petani warga Desa Sidobandung, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro di ditemukan sudah tak bernyawa di Disawah miliknya yang berlokasi di turut Desa Sidobandung Rt.01 Rw.01 ,Kec. Balen, Kab. Bojonegoro. Pada Hari Selasa, tanggal 22 Maret 2022, sekira pukul 09.30 wib.

Mulyadi umur 39 th (anak korban) saksi pertama warga Desa Sidobandung, Kec. Balen, Kab. Bojonegoro, menjelaskan, sekira jam 06.30 wib, korban berangkat sendirian dari rumah menuju ke sawah miliknya. Yang berada diturut Desa Sidobandung Rt.01 Rw.01 ,Kec. Balen, Kab. Bojonegoro untuk memanen Padi.

Baca Juga :  Asyiknya Rhamadan di Nurul Falaq, Desa Ngrowo

“Kemudian sekitar pukul 09.30 wib pada saat anak korban Mulyadi bersama dengan 3 temannya, mendatangi korban dengan tujuan untuk membantu memanen. Sesampai di lokasi Mulyadi melihat korban sudah berbaring miring di tengah sawah, tambahnya.

Selanjutnya anak korban menghampiri korban dan mengetahui korban sudah dalam keadaan meminggal dunia. Setelah mengetahui hal tersebut anak korban bersama dengan ke2 saksi lainnya, membawa korban pulang kerumah.

Baca Juga :  Kader Gerindra Inginkan Prabowo Nyalon Presiden

“Sampai dirumah Mulyadi melaporkan kejadian tersebut ke Perangkat Ds. Sidodandung dan diteruskan ke polsek Balen. Setelah menerima laporan, pihak petugas bersama pihak puskesmas Balen mendatangi lokasi, guna melakukan pemeriksaan luar terhadap mayat Sudar.

Lebih jelas ungkapnya, dalam hasil pemeriksaan tidak diketemukan adanya tanda tanda kekerasan /penganiayaan dan korban meninggal dunia murni akibat sakit hypertensi dan jantung yang kambuh. Setelah selesai melakukan pemeriksaan, petugas menyerahkan korban ke pihak keluarganya guna untuk di makamkan.

Baca Juga :  Kerap Rilis Berita Tak Sesuai Data DPRD Akan Panggil Pihak Dinas Kominfo

(Put)