oleh

121 Pekerja Mitra Perhutani Di Zona Merah Pandemi Corona Dapat Bantuan Sembako

TUBAN. Netpitu.com – Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Jatirogo memberikan Bantuan Sosial berupa sembako kepada pekerja Persemaian, tebangan dan tenaga kapling TPK. Di BKPH Bancar KPH Jatirogo, Kamis (21/05/2020).

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Asper/ KBKPH Bancar, Santoso mewakili Administratur Perhutani KPH Jatirogo Panca PM Sihite.

Bantuan sembako ini antara lain berisi 2,5 kg, beras, 1kg gula, dan 1 kg minyak goreng sebanyak 121 paket merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Perusahaan (BUMN) untuk membantu kesejahteraan para pekerja Persemaian,tebangan dan tenaga kapling TPK.

“Semoga bantuan sembako ini dapat sedikit meringankan beban para mitra kerja Perhutani di tengah keprihatinan kondisi saat ini akibat pandemi Covid-19 ” ujarnya ke netpitu.com.

Dalam kesempatan yang sama Mina pekerja Persemaian salah satu penerima bantuan sembako asal Desa Sadang, Jatirogo menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Perhutani atas bantuan sembako dari Perhutani KPH Jatirogo.

(met).