oleh

Gus Ipul dan La Nyala hadiri Fun Bike Eksplore Alam Kasiman Bojonegoro

Bojonegoro Netpitu.com Paguyupan Kepala Desa Sekecamatan Kasiman pada moment Kemerdekaan RI Ke 72 menggelar Fun Bike dengan tema ” Eksplore Alam Kasiman ” dengan Start dan Finish Pendopo Kecamatan Kasiman yang direncanakan pada hari minggu tanggal 27 Agustus 2017 mendatang sudah Siap 100% untuk diselenggarakan.

Hal ini diungkapkan Ketua Paguyuban Kepala Desa Kecamatan Kasiman H.R.Ghozali pada Netpitu.com. kesiapan event gowes tersebut telah mencapai keseluruhan, ujarnya.

Baca Juga :  16 Lowongan Parades Di Sukosewu, Jangan Lempar Bola Panas Ke Kecamatan

Dengan meliputi kesiapan route, hadiah utama sebuah mobil, serta stock tiket seharga 15 ribu sebanyak 20 ribu lembar dipastikan ludes terjual, tambahnya kades dua periode ini.

Antusiasme peserta ini juga mendapatkan apresiasi dari orang nomor dua di jatim, Gus Ipul dan ketua Kadin La Nyala Matalitti, Ketua DPRD JATIM Freddy Poernomo juga dipastikan menghadiri acara tersebut.

Baca Juga :  16 Lowongan Parades Di Sukosewu, Jangan Lempar Bola Panas Ke Kecamatan

Kegiatan ini semakin menarik dengan dilibatkannya seniman, pada satu hari jelang kegiatan funbike, pada sabtu sore sampai malam, akan digelar pertunjukkan seni rakyat, hadrah, pembacaan puisi, oleh para kades se kecamatan kasiman dan peserta gowes sendiri, pungkasnya.

( Dan/red )