oleh

Astek On GGO Rajut Kebersamaan Dengan Media Lokal

BOJONEGORO. Netpitu.com – Beberapa wartawan atau jurnalis yang berasal dari Kabupaten Bojonegoro, baik itu yang berasal dari wartawan online, wartawan cetak dan wartawan elektronik menggelar Gathering bersama Astek ON GGO.

Acara Gathering bersama Media Lokal ini diprakarsai oleh Astek ON GGO yang diselenggarakan di Hotel Layung Kalitidu pada hari Minggu (22/9/2019). Acara ini menghadirkan beberapa narasumber antara lain Slamet Agus Sudarmodjo, Dwi Suko Nugroho, Yustika Rubiyansah dan Khorij.

Kamaluddin selaku Sekjen Astek ON GGO mengatakan bahwa selaku media harus profesional dan menyampaikan informasi kepada masyarakat dan warga Bojonegoro siap Menjaga Industrialisasi Migas di Bojonegoro.

“Hari ini PEPC dan Exxon atau Operstos Minyak dan Gas yang ada di Bojonegoro, sudah maksimal dalam penyerapan Tenaga Kerja lokal khususnya yang ada di ring satu, oleh karenanya kita harus menjaga Projek Nasional ini sampai tuntas dari gangguang Oknum yang tidak paham Skema Pembangunan Nasional”, jelas Sekjen Astek ON GGO.

Masih menurutnya, bahwa pihak Astek ON GGO mengajak seluruh Media di Bojonegoro satu Visi dan Misi untuk mensukseskan Projek Nasional baik Industrialisasi Minyak dan Gas yang ada di Bojonegoro.

“Astek ON GGO juga mengapresiasi PT Rekind sebagai Meancount di Lapangan JTB karena serapan tenaga kerjanya sangat Maksimal, hampir banyak anggota kami kerja di JTB”, ujar Kamal Senjend Astek ON GGO

(pur)