oleh

Sebanyak 14 Tiang Listrik Roboh Di Desa Tanjungharjo Kapas

BOJONEGORO. Netpitu.com – Sebanyak 14 tiang listrik bertegangan tinggi yang berada di sepanjang jalan penghubung antar Desa Tanjungharjo dan Desa Kedaton Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro roboh di area persawahan, akibat hujan lebat yang terjadi pada Selasa (21/11/2017).

Suyono (22/11) Kepala Desa Tanjungharjo Kecamatan Kapas mengatakan, sejak hujan lebat kemarin sore mengakibatkan 14 tiang listrik roboh, kejadian robohnya tiang listrik terjadi pada pukul sepuluh malam.

“Yang roboh sebanyak 14 tiang listrik, kalau melihat kondisi tiang listrik yang roboh itu dikarenakan tiang listrik yang terbuat dari beton pemasangannya langsung ditancapkan, mestinya pemasangannya yang bawah harus dicor terlebih dahulu sehingga lebih kuat”, jelas Kades Tanjungharjo.

Usai mengetahui robohnya tiang listrik, pihak Desa langsung berkoordinasi dengan pihak Polsek dan pihak terkait lainnya, agar secepatnya dilakukan penanganan oleh petugas PLN.

Suyono mengharapkan kepada pihak yang memasang tiang listrik harus segera melakukan perbaikan sehingga masyarakat yang listriknya padam mulai hari ini bisa segera dinyalakan, soalnya kejadian roboh itu sering terjadi bahkan pernah roboh menutupi jalan Desa.

(pur)