Kebakaran di Tuban Dua Rumah Ludes Jadi Arang

- Team

Sabtu, 23 Maret 2019 - 13:59

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

TUBAN. Netpitu.com – Dua buah rumah yang terbuat dari kayu papan milik Karsiyanto, (60) ludes dilahap jago merah. Peristiwa kebakaran terjadi pada pagi buta (23/03/2019) sekitar pukul 02.30 WIB di Desa Tambakrejo, Kecamatan Rengel. Kebakaran dua rumah tersebut juga menghanguskan satu unit Sepeda Motor yang terparkir di dalam rumah juga ikut ludes.

Petugas Polsek Rengel yang berjaga saat itu begitu menerima laporan juga meneruskan ke instansi terkait. “Kemudian kami segera bergegas mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP),” kata Kapolsek Rengel, AKP Yani Susilo, S.H ke netpitu.com.

Baca Juga :  Cegah Kenaikan Harga Polisipun Blusukan ke Pasar

Dengan dibantu para warga, petugas Polsek Rengel dan TNI Koramil Rengel serta BPBD Kabupaten Tuban bergotong royong berupaya memadamkan api dengan alat yang ada, api berhasil dipadamkan setelah Mobil Pemdam Kebakaran di kerahkan di lokasi kejadian.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Kapolsek Rengel Yani Susilo menuturkan secara ihwal penyebabnya ke media ini, peristiwa kebakaran yang terjadi sekitar pukul 02.30 Wib dini hari ini bermula saat sang pemilik rumah yang berprofesi sebagai pedagang ikan bakar membakar ikan di dalam dapur rumahnya.

Baca Juga :  Program Penerbitan Sertifikat P3T Disinyalir Sarat Pungutan

Setelah selesai, ikan tersebut dibawanya ke Pasar untuk dijual. Diduga karena tungku yang digunakan untuk membakar ikan belum dipadamkan akhirnya menjalar dan membakar seluruh bagian rumah.

“Dari olah TKP dan keterangan saksi, peristiwa kebakaran tersebut benar-benar disebabkan karena kelalaian pemilik. Diduga api berasal dari tungku perapian di dapur milik korban yang digunakan untuk membakar ikan yang lupa dipadamkan, korban sehari-hari memang bekerja sebagai pedagang ikan bakar di Pasar Rengel”, papar AKP Yani.

Baca Juga :  Kuburan Berlobang, Maling Nyolong Tali Pocong

Menurut laporan yang diterima pagi ini, Kapolsek ini menuturkan, beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, karena pada saat peristiwa terjadi, rumah sedang kosong karena pemilik rumah sedang berjualan ikan bakar di pasar.

“Tidak ada korban jiwa dalam atas kejadian ini, saat peristiwa, korban sedang berjualan” tegas Mantan Kasat Sabhara Polres Tuban.

(met)

Berita Terkait

Wartawan Bojonegoro Unjuk Rasa di Depan Mapolres, Kutuk Aksi Kekerasan Terhadap Jurnalis
Trend Penularan Covid19 di Bojonegoro Terus Meningkat, Tenaga Kesehatan Disasar
Terapkan PSBB, Bojonegoro Kembali Berlakukan Jam Malam
Kembali ke Zona Merah, Resiko Penularan Covid-19 di Bojonegoro Tinggi
Wabah Covid19 di Bojonegoro Mulai Menggila
Warga Ngampel Tuntut Ganti Rugi dan Kompensasi Bau Busuk Pengeboran Sumur Minyak Pertamina
Hadapi Kemarau, BPBD Bojonegoro Siapkan 1000 Tangki Air Bersih
Belum Ada Tanaman Pengganti, Penebangan Pohon di 5 Titik Jalan Dalam Kota Bojonegoro Dipertanyakan