Selama Ramadhan PKK Kab. Bojonegoro Gelar Pengajian di Pendopo

- Tim

Rabu, 23 Mei 2018 - 11:50

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

BOJONEGORO. Netpitu.com – Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan momentum untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Hal ini yang menjadi pemikiran Tim Penggerak PKK Kabupaten Bojonegoro yang menggelar pengajian bulan Ramadhan 1439 H. Seperti hari ini, Selasa (22/5) adalah hari pertama pelaksanaan pengajian yang digelar di Pendopo Malwopati Kantor Pemerintah Kabupaten Bojonegoro.

Menurt Ketua Pokja I Tim Penggerak PKK, Ny Djupari bahwa kegiatan pengajian ini akan digelar selama 6 kali dengan menghadirkan beberapa narasumber antara lain KH Abdul Kholiq, Ibu Hj Prayit, KH. Jamaluddin, S.Ag, KH Sholehuddin dan KH Ali Maksun.

Pengajian akan dilaksanakan selama Ramadhan yakni Tanggal 22,24 dan 28, 31 Mei. Sedangkan untuk bulan Juni dilaksanakan pada tanggal 5 dan 7 Juni 2018 mendatang. Peserta pengajian adalah ibu ibu dari berbagai wilayah di Kabupaten Bojonegoro.

Plt Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bojonegoro, Ibu Narty Suprianto, SE mengatakan bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh keberkahan, oleh karenanya harus memperbanyak ibadah dan amal sholeh sehingga akan meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah.

Baca Juga :  Peringati Hari Jadi Pemprov Jatim Gelar Wayang Kulit di Bumi Wali

Plt Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bojonegoro menghimbau kepada seluruh warga Bojonegoro untuk menggunakan hak pilih dengan sebaik baiknya dalam Pilkada nanti. Jangan sampai ada yang golput karena suara kita menentukan masa depan Bojonegoro dan Jawa Timur.

Baca Juga :  Pemkab Segera Bangun Fasilitas IPID RSUD

“Semoga pelaksanaan Pilkada nanti bisa berjalan aman, jujur, adil dan damai,” ujar Ny. Sunarti Supriyanto.

Hal lain yang diingatkan oleh Istri Pj Bupati Bojonegoro ini adalah dengan mengawasi putra putri dalam pergaulan, dan bijak mengawasi putra putri saat menggunakan Handphone.

Pada pelaksanaan hari pertama pengajian Ramadan ini hadir pula Plt Sekda Pemkab Bojonegoro dan menyapa para jamaah dan menyapa beberapa jamaah lansia yang turut hadir dalam pengajian.

(Advetorial)

Berita Terkait

Ribuan Warga Karangpacar Ikuti Giat Jalan Santai Kampung Moderasi Beragama
Kadal Ireng Tour Healing Of Java
Peringati HJD ke 117 Tahun Desa Pacing Gelar Seni Tayub
Coldova Rock Band Goncang Lapangan Meliwis Putih
Kemeriahan Pesta Rakyat di RW 01 Kel. Ngrowo
Menjaga Kekompakan Brimob Olah Raga Bareng Kodim
Polres Bojonegoro Gelar Ngopi Bareng Dengan Media
Pameran Bonsai Dan Edukasi Bonsai di MCM