oleh

GTT dan PTT Berharap Kemenangan Pasangan Anna – Wawan di Pilkada Bojonegoro

BOJONEGORO. Netpitu.com – Pemilihan kepala daerah, bupati dan wakil,bupati Bojonegoronyang akan diselenggarakan pada 27 Juni mendatang menjadi moment penting bagi Guru Tidak Tetap (Gtt) K2 dan Pegawai Tidak Tetap ( PTT) yang selama ini belum jelas nasibnya.

Karenanya forum GTT melalui Edy Wibowo dan beberapa anggota lainnya bersilaturahmi ke pasabgan Anna – Wawan.

Kepada Anna – Wawan, Edy Wibowo menyampaikan terima kasih kepada PDIP, karena telah terbukti memperjuangkan kesejahteraan GTT K2 dan Non-K2 lewat penambahan anggaran tunjangan sejak beberapa waktu lalu meskipun belum genap Rp.1 juta per bulan.

Lebih lanjut GTT K2 juga berharap kelak pasangan Anna – Wawan, bila terpilih jadi bupati Bojonegoro akan lebih meningkatkan kesejahteraan dan membantu memperjuangkan kejelasan status GTT/PTT K2.

Menjawab harapan GTT dan PTT itu, Anna Muawanah mengatakan bahwa untuk peningkatan ksejahteraan GTT melalui APBD perlu dukungan dari DPRD dan selama ihi PDIP telah membuktikan memperjuangkan dan peduli dengan kesejahteraan GTT.

Karenanya untuk mewujudkan harapan tersebut pasangan nomor 3 itu, meminta dukungan kepada GTT dan PTT beserta keluarganya, untuk kompak dalam mendukung Paslon No 3, dan mengukir sejarah sebagai bagian dari pemenangan Anna-Wawan.

Menurut Anna, memenangkan Anna-Wawan berarti juga melanjutkan marwah perjuangan Jokowi untuk memajukan pendidikan di Bojonegoro.

(dan)