oleh

Nesdem Bojonegoro Targetkan 5 Kursi Kemenangan di Pileg 2024

BOJONEGORO. Netpitu.com – Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Nasdem, harus mampu menjadi pelopor perubahan dalam semua aspek kehidupan untuk menuju Indonesia maju. Partai Nasdem, dikatakan oleh, KetuA DPP Nasdem Koordinator bidang Issu Strategis dan Kebijakan Publik, Suyoto, harus merebut mandat rakyat rakyat dan kantongi kemenangan Pemilu 2024 mendatang, dengan meraih setidaknya 5 kursi DPRD Bojonegoro, dan mengisi kursi di DPRD Provinsi serta DPR Pusat.

Baca Juga :  Urban Development Lakukan Kerjasama Dengan Perumahan Pandaan

Perolehan kursi tersebut menjadi penting bagi partai Nasdem, lantaran Nasdem ingin supaya rakyat tidak kecewa dan rakyat tetap percaya bahwa politik bisa mensejahterakan rakyat.

Mantan bupati Bojonegoro, Suyoto, hadir di Bojonegoro dalam agenda rapat konsolidasi struktural DPD partai Nasdem Bojonegoro, yang digelar di hotel Aston, Rabu, (23/06/2021). Selain Suyoto, hadir pula pada Rapat konsolidasi strutural tersebut, ketua DPW Nasdem Provinsi Jawa timur, Sri Sayekti Sudjunadi, dan ketua DPP Nasdem bidang legeslatif, Atang Irawan.

Baca Juga :  BPJPH Akan Fasilitasi Sertifikasi Halal Gratis Bagi Pelaku UMK

Sementara itu, ketua DPD Nasdem Bojonegoro, Soehadi Moelyono, mengajak semua pengurus partai untuk berjuang untuk partai dan masyarakat.

Pengurus, lebih lanjut kata Soehadi Moelyono, tidak boleh setengah – setengah dalam mengabdi dan bekerja pada partai Nasdem demi besarnya partai Nasdem.

Perolehan kursi perwakilan Nasdem di DPRD Bojonegoro, sekarang ini baru menempatkan 3 (tiga) wakilnya di DPRD.

Baca Juga :  Sebelas Tahun Netpitu Gelar Doa Tolak Bala'

Bojonegoro, kata Soehadi Moelyono, saat ini Nasdem belum bisa meraih kursi di daerah pemilihan l, ke depan ia berharap Nasdem bisa menempatkan satu wakilnya di Dapil l DPRD Bojonegoro pada Pileg 2024 mendatang. Selain di Dapil l, Nasdem.Bojonegoro juga mentargetkan pengisian kursi DPRD di Dapil lll.

(Yon)