oleh

172 Bidan dan Tenaga Penyuluh Pertanian Honorer Terima SK PNS

BOJONEGORO. Netpitu.com – Pemerintah merealisasikan janjinya untuk 145 bidan dan 27 penyuluh lapangan pertanian sebagai Pegawai Negeri Sipil.

Ke 172 orang PNS baru tersebut telah diambil sumpah dan janjinya untuk setia terhadap Pancasila, UUD 1945, NKRI dan pemerintah serta memiliki mental yang baik, jujur, bersih, berdaya guna dan penuh tanggung jawab terhadap tugas-tugasnya.

Pengambilan sumpah janji dilakukan langsung oleh PJ. Bupati DR. Soeprianto, SH, MH, pada Jum’at(20/7), di ruang Angling Dharma Pemkab Bojonegoro.

Pj. Bupati Bojonegoro Dr. Suprianto, SH, MH, kepada PNS yang baru diangkat mengatakan harus menunjukan perilaku yang baik serta memberikan contoh yang baik pula bagi masyarakat.

“Tantangan dan godaan akan ada setiap saat, harapan saya berpegang teguhlah pada peraturan yang berlaku dan menjunjung tinggi norma hukum dalam melaksanakan tugas sehari-hari, senantiasa bersikap netral dan profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata PJ. Bupati Bojonegoro, Soeprianto.

(dan)