oleh

Rp 968 Juta Untuk Pembangunan KUA Kasiman

BOJONEGORO. Netpitu.com – Untuk meningkatkan pelayanan masyarakat khususnya pernikahan, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Pusat tahun 2018 ini dipastikan akan merehab atau membangun Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kasiman secara total. Proses pengerjaannya melalui pihak ketiga atau secara kontraktual.

Anggaran untuk pengerjaan KUA Kasiman sebesar Rp 968 Juta. Dan sesuai kontrak yang ditentukan akan dikerjakan oleh kontraktor selama 90 hari atau tiga bulan, untuk awal pengerjaan KUA Kasiman akan dimulai akhir bulan juli ini.

Abdul Wakid, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Kantor Kemenag Bojonegoro mengatakan, untuk pengerjaan proyek KUA Kasiman akan dimulai tanggal 24 Juli mendatang. CV Karya Utama selaku kontraktor serta H2S selaku konsultan pengawas proyek KUA tersebut.

“Saya akan selalu mengawasi selama pengerjaan proyek berlangsung dikarenakan menelan anggaran hampir satu milyar, apalagi saya selaku PPK Kantor Kemenag Bojonegoro. Jangan sampai anggaran disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab”, tegas PPK Kantor Kemenag Bojonegoro.

Abdul Wakid menambahkan, ini merupakan proyek yang ketiga untuk pembangunan KUA yang sebelumnya tahun 2016 pembangunan KUA Kecamatan Ngasem dan tahun kemarin pembangunan KUA Kecamatan Kepuhbaru.

 

(pur)