oleh

Unigoro Wisuda 367 Sarjana

BOJONEGORO. Netpitu.com – Sebanyak 367 mahasiswa Universitas Bojonegoro (Unigoro) menjalani wisuda kelulusannya sebagai sarjana, di lokasi gedung Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Unigoro, Sabtu ( 21/10).

Mahasiswa yang di wisuda tahun ini berasal dari lima Fakultas, yaitu Fakultas Fisip, Fakultas Teknik, Fakultas Ekonomi, Fakultas Hukum dan Fakultas Pertanian. Tampak hadir dalam wisuda antara lain Jajaran Forpimda, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama serta orang tua.

Agenda wisuda ini dihadiri anggota DPR RI, Fraksi Golkar, IR Satya Widya Yuda M. Sc Phd, dan Abdim Munif, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bojonegoro.

Menurut Ketua Yayasan Suyitno Bojonegoro, Arief Januarso, ke 367 wisudawan Unigoro ini diharapkan bisa bersaing di tingkat lokal, tingkat nasional bahkan tingkat internasional.

“Mereka sudah tercatat di bursa kerja tanpa mereka melamar,” terang Ketua Yayasan Suyitno Bojonegoro, Aref Januarso.

Dalam wisuda tahun ini, mahasiswi bernama W. Sahro memperoleh nilai Indeks Prestasi tertinggi dengan nilai 3,79 berdasarkan surat keputusan No 31/Kep/UB/VIII/2017 yang ditandatangani Slamet Kiswantoro Rektor Universitas Bojonegoro.

(pur)