oleh

Agung Handoyo Siap Perjuangkan Aspirasi Konstituen

-BERITA-24 views

BOJONEGORO. Netpitu.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Agung Handoyo siap memperjuangkan aspirasi yang disampaikan oleh konstituennya. Hal tersebut di katakan saat kegiatan reses masa sidang ke III Tahun 2021, Jum’at (22/10/2021).

Reses yang digelar di Pendopo Kuswo, Desa Kunci, Kecamatan Dander, tersebut diikuti oleh sekira lima puluh konstituen Agung Handoyo dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Daerah Pemilihan (Dapil) I, Bojonegoro, Dander, Kapas dan Trucuk.

Baca Juga :  Mobil Dinas Bupati Bojonegoro Dicuri Di Garasi Pemkab, Ini Komentar Warga

Sejumlah usulan dikemukakan kepada anggota DPRD Komisi A yang membidangi hukum, pemerintahan dan aset daerah. Mulai usulan tentang eksisting program Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, sampai kepada permintaan bantuan pembangunan ruang kelas baru oleh perwakilan yayasan pendidikan setempat.

Seperti salah satu konstituen, Utomo, warga Desa Kunci yang mengusulkan agar Pemkab memperhatikan banjir bandang kiriman yang selalu melanda pemukiman warga. Dimana hampir bisa dipastikan berulang setiap tiba musim penghujan.

Baca Juga :  Penjual Bakso Di Kecamatan Balen Ditemukan Tak Bernyawa Di kamarnya

“Kami mohon solusi pada persoalan banjir bandang ini secepat mungkin mendapatkan penanganan,” harapnya.

Sementara, Pengurus Yayasan Al Muttaqin, Ahmad Kasijan mengusulkan agar bisa mendapat bantuan di bidang sarana prasarana pendidikan.

“Khususnya pembangunan ruang kelas baru, kami mohon Pak Agung Handoyo dapat menjembatani kami terhadap kebutuhan tersebut,” pintanya.

Menanggapi aspirasi yang telah disampaikan konstituen, Agung berjanji untuk memperjuangkan hal itu. Agar sebisa mungkin aspirasi yang disampaikan dapat ditangani oleh Pemkab Bojonegoro.

Baca Juga :  Kerap Rilis Berita Tak Sesuai Data DPRD Akan Panggil Pihak Dinas Kominfo

“Semua aspirasi akan kita perjuangkan. Mengenai banjir bandang, karena sudah mendekati musim hujan, kita akan coba komunikasi dengan Dinas PU SDA agar dapatnya dipercepat,” tandasnya.

(pur)