oleh

Nasir Tidak Diculik

-BERITA-19 views

BOJONEGORO. Netpitu.com – Jika sebelumnya sempat muncul pertanyaan apakah Nasir diculik ?, Maka jawabnya tidak.

Ketua LSM Angling Dharmo, M. Nasir, berikan klarifikasi berita, bahwa ia tidak diculik. Penegasan Nasir tersebut disampaikan setelah dirinya membaca berita online.

“Aku tidak diculik, kok diberitakan diculik,” jelas Nasir kepada netpitu.com melalui pesan WhatsAppnya tanpa merinci di mana keberadaannya sekarang.

Baca Juga :  Seorang Wanita Tewas Tertabrak Kereta Saat Akan Menyebrang

Pesan tersebut dikirim ke netpitu.com sekitar pukul 13.42 Wib.

“Tolong dirilis lagi bahwa saya tidak diculik,” pinta Nasir dalam pesan WhatsAppnya.

Dengan ditulisnya klarifikasi berita ini, redaksi netpitu.com menganggap bahwa ketua LSM Angling Dharmo, M. Nasir, dalam kondisi aman, sehat, dan tidak pernah diculik.

Sebelumnya, informasi Nasir menghilang menjelang aksi aksi unjuk rasa tanggal 23 Desember 2021 menghadapi demo yang akan dilakukan LSM penentang Sidak Wabup, sempat meliar diantara para wartawan yang berada di lokasi rumah dinas Wabup Bojonegoro, Budi Irawanto. Banyak spekulasi informasi berseliweran setelah tidak satu pun awak media maupun peserta silaturahmi jaga rumah Wabup, tidak ada yang berhasil menghubungi Nasir melalui Handsphonenya.

Baca Juga :  Kerap Rilis Berita Tak Sesuai Data DPRD Akan Panggil Pihak Dinas Kominfo

Hingga akhirnya muncul pertanyaan, apakah Nasir diculik ?.

Bahkan salah satu informasi ada yang menyebutkan menyebutkan bahwa Nasir saat dicari tidak ada, ia berada di Polres Bojonegoro.

(ro(