oleh

Ratusan Simpatisan Pendukung Sidak Wabup Berkumpul di Rumdin Wabup Siap Lawan LSM Penentang

-BERITA-17 views

BOJONEGORO. Netpitu.com
Ratusan simpatisan rakyat pendukung Sidak Wakil Bupati ke sejumlah proyek insfrastruktur, Kamis, (23/12/2021) berkumpul di rumah dinas wakil bupati Bojonegoro. Mereka berjga-jaga untuk menghadang dan menghadapi aksi demo yang digemborkan Edy Susilo, dari LSM FKMB.

“Kami datang ke rumah dinas Wabup atas kemauan sendiri dan tidak ada yang menyuruh. Kami siap hadapi LSM yang menentang Sidak Wabup. Karena kami yakin apa yang dilakukan Wabup sesuai Tupoksi dan Prosedure,” ujar Yulianto, aktivis dan Kader PDIP di Bojonegoro, Kamis (23/12/2021).

Baca Juga :  Jual Proyek Fiktif Kades Kanten Dilaporkan Ke Polisi

Ratusan kader partai Banteng itu, bersuara keras akan menghancurkan segala jenis perlawanan yang substansinya melemahkan gerakan Sidak Wabup yang bertujuan untuk mengamankan kepastian kualitas proyek sesuai spek.

“Jangan bermain dengan kami, karena Banteng tak pernah mundur apalagi keder menghadapi gertakan kosong,” ujar Yulianto.

Ratusan simpatisan pendukung Wabup itu nampak berkata dan waspada penuh untuk menghadapi segala kemungkinan yang datangnya secara tiba- tiba.

Baca Juga :  Temui DPRD Bojonegoro Buruh Rokok Tanya Dana Bagi Hasil Cukai Tembakau

“Berani datang akan kita lawan, dan kita ungkapkan siapa pejabat maupun kelompok di belakang LSM yang menentang Sidak Wabup itu,” ujar Yulianto, lebih lanjut.

Hingga pukul 12.37 Wib. unjuk rasa yang di gembar-gemborkan Edy Susilo, tak muncul dan ada di rumah Wabup Bojonegoro, Budi Irawanto.

Wabup Budi Irawanto sendiri nampak enjoy dan santai duduk di serambi belakang bersama beberapa wartawan yang meliput rencana aksi unjuk rasa.

Baca Juga :  Mobil Dinas Bupati Bojonegoro Dicuri Di Garasi Pemkab, Ini Komentar Warga

Sebelumnya diberitakan, Nasir ketua LSM Angling Dharmo dikabarkan menghilang setelah dihampiri oleh 7 orang berperawakan besar, kulit hitam, dan menggunakan mobil berplat B.

(ro)