Jelang Pelaksanaan Kurikulum Merdeka SDN l Kadipaten Gelar Jalan Santai

BERITA601 views

BOJONEGORO. Netpitu.com – Menjelang pelaksanaan kurikulum merdeka siswa kelas l sampai dengan VI SDN Kadipaten I, Bojonegoro adakan jalan santai. Sekitar 490 siswa dengan di dampingi wali murid berkumpul di halaman Kantor Bakorwil Bojonegoro, Jum’at (23-12-2023).
Kemeriahan yang mewarnai suasana jalan santai pun nampak diantara siswa dan orang tua wali murid yang mengikuti jalan santai.
Menurut kepala sekolah SDN I Kadipaten, Gatot Subiantoro, kegiatan jalan santai pagi ini dalam rangka menampung kreasi anak-anak, kemampuan dan bakat anak-anak termasuk kegiatan extra kulikuler tampilkan pada hari ini menjelang kurikulum merdeka.

Baca Juga :  100 Personil Brimob Bojonegoro BKO Pengamanan Presiden di Nganjuk

Harapannya kelak bekal karya dan kreasi anak-anak lebih berkembang sehingga masa depan bisa bermanfaat dan terus semangat ” kata Gatot di dampingi guru Yar kepada Netpitu.com.
Seusai kegiatan jalan santai semua siswa dan orang tua wali siswa menikmati hiburan elekton, mereka bernyanyi bersama. Selain itu juga diberikan undian hadiah berupa 2 sepeda gunung kepada siswa yang beruntung, yakni Alfino, kelas 1 A, yang bertempat tinggal di desa Ngampel.

Baca Juga :  Pedagang Pasar Tolak Pembongkaran Pasar Kota

( Yon )