oleh

SMSI Tak Kenal Lelah Road Show Bantu Difabel

-GOODNEWS-118 views

BOJONEGORO. Netpitu.com – Rangkaian Hari Pers Nasional HPN ke-75, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI)t lelah melakukan Baksos, kepada diffabel ke berbagai Desa, road show baksos SMSI Bojonegoro menuju ke rumah adik Arrza dan Nenek Lasmi yang beralamat di RT 11 RW 03 Dusun Kalinyar Desa Sidomukti Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro,Pada (24/2/2021).
Tiada lelah kepedulian Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Bojonegoro,sebagai wujud emplemantasi kepada warga Bojonegoro khususnya bagi difabel miskin yang ada di Bojonegoro.

Anggota SMSI Bojonegoro pada Road show baksos tertujud,di wilayah Kecamatan Kepohbaru disambut suka duka,oleh keluarga penerima Bansos pada momentum kegiatan Hari Pers Nasioanal tahun 2021.

Mas Uus selaku Bendahara SMSI Bojonegoro pada kesempatan tersebut menyampaikan bantuan kepada Adik Azzra dan Nenek Lasmi warga miskin yang beralamat di Dusun Kalinyar Desa Sidomukti, Kepohbaru,

Semoga pada momentum Hari Pers Nasional Ke 57 ini bisa membantu dan bermanfaat, bisa meringankan beban ekonomi pada masa Pandemi saat ini” Ujarnya.

Teguh Santoso selaku Kepala Desa Sidomukti menyampaikan terima kasih yg tk terduga kepada SMSI Bojonegoro dengan harapan semoga kegiatan yang positif ini,menjadi agenda tahunan dan semoga berkah dan bermanfaat bagi masyarakat .

(SMSI/yon/pur)