oleh

Ke Denpasar, Jaksa Agung H.M. Prasetyo Batal Datang di Bojonegoro

BOJONEGORO. Netpitu.com – Jaksa Agung, HM. Prasetyo, batal hadir pada kegiatan bhakti sosial operasi mata katarak yang diselenggarakan Kejaksaan Negri Bojonegoro, Sabtu, (24/3). Batalnya orang nomor satu di Kejaksaan Agung ini karena sore ini ( Pukul 16.00 Wib) Jaksa Agung harus berangkat ke Denpasar, Bali.

Namun sebagai penggantinya Jaksa Agung memerintahkan dua Jaksa Agung Muda Kejaksaan Agung unyuk mewakilnya. Keduanya adalah, JAM tersebut adalah Jaksa Muda Pembinaan (Jambin), Bambang Waluyo, dan Jaksa Agung Muda Pidana Umum (Jampidum), Noor Rachmad.

Menurut Bambang Waluyo, kegiatan bhakti sosial operasi mata katarak ini juga diselenggarakan di Kejati Jatim, di Surabaya.

Kegiatan bhakti sosial operasi mata katarak merupakan ide dan gagasan Jaksa Agung dalam kepeduliannya membantu masyarakat yang kurang mampu. Kegiatan ini juga diselenggarakan di beberapa Kabupaten di wilyah Indonesia.

“Kegiatan sosial bukan hanya operasi mata katarak tapi juga operssi kanker servik, dan operasi hernia,” papar Jambin, Bambang Waluyo.

Secara khusus Jaksa Agung, HM Prasetyo, kata Jambin, menyampaikan bantuan kepada SMA Negeri 1 Bojonegoro, yang merupakan almamater HM. Prasetyo.

(dan)