Berwisata Ke Prataan Bupati Tuban Kagumi Kreativitas Kolam Teraphis

- Tim

Minggu, 24 Maret 2019 - 08:09

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Bupati Tuban H. Fathul Huda, dan Wakil Bupati Tuban H. Noor Nahar Husein, tengah menikmati eksotisme kolan teraphis di wana wisata air hangat Prataan. Sabtu (23/3/2019).

Bupati Tuban H. Fathul Huda, dan Wakil Bupati Tuban H. Noor Nahar Husein, tengah menikmati eksotisme kolan teraphis di wana wisata air hangat Prataan. Sabtu (23/3/2019).

TUBAN. Netpitu.com – Pemerintah Kabupaten Tuban, Bupati Tuban, H. Fathul Huda beserta Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) melakukan kunjungannya ke Wana Wisata Prata’an sekaligus melaksanakan perpisahan pejabat pemerintahan yang purna tugas yaitu ; Drs. Hendro Basuki, MM, Sabtu, (23/03/2019).

“Pak Hendro ini sebagai Camat di Kecamatan Parengan yang berakhir masa jabatannya pada tanggal 21 Maret 2019. Dia merupakan Camat di era saya sudah menjalankan tugas sebagai camat dua kali ini. Sebelum menjabat sebagai Camat di Kecamatan Parengan, dia menjadi camat di Kecamatan Kenduruan,” papar Bupati Tuban ini kepada netpitu.com

Baca Juga :  Peringati Hari Pers SMSI dan Forpimda Bojonegoro Tanam 2000 Pohon Jati

Pada kegiatan tersebut diserahkan cindera mata oleh Bupati Tuban dan wakilnya kepada Hendro Basuki yang disaksikan juga beberapa pejabat pemerintah Tuban yang lain serta beberapa pejabat perhutani KPH Parengan diantaranya Administratur Parengan Badaruddin Amin, Wakil Administratur, Asper Parengan Utara dan Kepala Desa Wukir harjo.

ADVERTISEMENT

ads

SCROLL TO RESUME CONTENT

Bupati Tuban Fathul Huda menyatakan bahwa masa purna adalah masa jaya dan kaya karena dapat melakukan kegiatan apa saja dan menuju hidup lebih bijaksana. Bupati juga mengucapkan terima kasih atas penggabdiannya selama 32 tahun di Pemerintahan Kabupaten Tuban.

Baca Juga :  Warga Jember Heboh, Jokowi Hadir di JFC

Dalam kesempatan ini Administratur Perhutani KPH Parengan Badaruddin Amin mengatakan dengan adanya acara pertemuan antara pemerintah kabupaten Tuban di Wana wisata Prataan ini sangat disambut dengan baik dan mendukung untuk perkembangan Wisata Prataan nantinya.

Acara ditutup dengan ramah tamah dan menikmati berbagai fasilitas di Prataan Fathul Huda Bupati Tuban dengan mencoba menikmati terapi ikan yang banyak digemari para pengunjung.

Baca Juga :  Haul Ki Andong Sari PPMUI Gelar Tahtimul Quran, Tahlil dan Kirab Pusaka

Bupati Tuban tersebut sangat tertarik sekali dengan fasilitas tambahan yang dikembangan di wisata ini. “Wahana terapi ikan ini sangat eksotis dan sangat menarik bagi pengunjung ini bisa menjadi contoh untuk pengelola-pengelola wisata milik pemrintah. Hasil kreativitas pengelola wisata ini saya bangga,” ungkapnya di depan Wakil Bupati dan pejabat OPD Pemkab Tuban.

(met)

Berita Terkait

Komunitas IRL Jatim Bagikan Takjil di Bojonegoro
Ribuan Warga Karangpacar Ikuti Giat Jalan Santai Kampung Moderasi Beragama
Kadal Ireng Tour Healing Of Java
Peringati HJD ke 117 Tahun Desa Pacing Gelar Seni Tayub
Coldova Rock Band Goncang Lapangan Meliwis Putih
Kemeriahan Pesta Rakyat di RW 01 Kel. Ngrowo
Menjaga Kekompakan Brimob Olah Raga Bareng Kodim
Polres Bojonegoro Gelar Ngopi Bareng Dengan Media