oleh

Jalan Sehat Perawat Peringati HUT PPNI

BOJONEGORO. Netpitu.com – Peringati hari lahir PPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia) ke 45 tahun, sekitar seribu lebih perawat di Bojonegoro melakukan jalan sehat, dengan strat di Jalan Mas Tumapel, Minggu (24/3/2019).

Peringatan PPNI yang mengambil tema “Keluarga dan Masyarakat Sehat Bersama Masyarakat” bertujuan untuk menyambung silaturahmi antar perawat di Kabupaten Bojonegoro.

Ketua PPNI Bojonegoro, Sukir, S.Kep.Nes.M.Kes, mengatakan kegiatan jalan sehat ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia.

DI Bojonegoro terdapat 1.090 perawat yang bergabung dalam PPNI dan sekitar 1.200 perawat yang belum bekerja, terang Sukir.

Sementara itu Bupati Bojonegoro Anna Mua’awanah, saat memberangkatkan jalan sehat PPNI mengatakan bahwa peringatan HUT PPNI yang ke-45 ini juga sebagai ajang untuk memperkuat persatuan perawat di Kabupaten Bojonegoro, sehingga lebih bersemangat dalam menyehatkan masyarakat Bojonegoro.

Indikator keberhasilan pembangunan dalam masyarakatadalah terciptanya masyarakat yang semakin sehat.

Jalan sehat bareng perawat Bojonegoro ini juga dihadiri mantan Wakil Bupati Bojonegoro, Setyo Hartono, yang kini tengah mencalonkan diri sebafai anggota DPaR RI dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, dengan nomor urut pencalonan 2.

Tanda gambar PDIP sendiri dalam Pemilu 2019 berada di nomor 3.

Ikut dalan jalan sehat itu Wakil Bupati Bojonegoro, Budi Irawanto, Forpimda Bojonegoro, Pj. Sekda Bojonegoro.

(dan)