Membludak, Puluhan Ribu Massa Hadiri Kampanye Terbuka Jokowi Maruf Di Serang

- Tim

Minggu, 24 Maret 2019 - 18:04

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden, nomor urut 01, Joko Widodo - KH. Maruf Amin, mengawali kampanye terbuka akbar Pilpres 2019 di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Banten, Minggu, (24/3/2019).

Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden, nomor urut 01, Joko Widodo - KH. Maruf Amin, mengawali kampanye terbuka akbar Pilpres 2019 di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Banten, Minggu, (24/3/2019).

SERANG. Netpitu.com – Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden, nomor urut 01, Joko Widodo – KH. Maruf Amin, mengawali kampanye terbuka akbar Pilpres 2019 pertamanya di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Banten, Minggu, (24/3/2019).

Capres Joko Widodo atau Jokowi yang datang bersama Plt Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa dan Ketua Umum Perindo Harry Tanoesoedibjo, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Ketua TKN Erick Thohir, dan kader partai pengusung dan pendukung Jokowi Maruf, sebelum memasuki Stadion sempat diarak keliling Kota Serang dengan menaiki delman.

Baca Juga :  Seribu Relawan Poros Hijau Siap Menangkan Jokowi Maruf

Dia diiringi para pendekar dan pendukung. Masyarakat Kota Serang pun antusias menyapa mantan Gubernur DKI Jakarta yang mengenakan kemeja putih itu. Dari atas delman, Jokowi membagikan kaos bergambar dirinya dan Ma’ruf Amin ke Masyarakat.

Jokowi memulai arak-arakannya dari Alun-Alun Barat Kota Serang, di bagian belakang terdapat Pramono Anung dan petinggi partai pengusung Jokowi-Ma’ruf. Sesampai di Stadion Maulana Yusuf Kota Serang, puluhan ribu pendukung menyambut capres nomor urut 01.

Karena membludaknya massa yang hadir, mengakibatkan banyak masyarakat yang tak bisa masuk ke dalam Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang karena sudah penuh. Mereka harus menyaksikan kampanye akbar dari layar lebar di luar stadion yang telah disiapkan.

Baca Juga :  Warga Desa Pinggiran Hutan pun Ramai-ramai Gunakan Hak Pilih

Jokowi pun sempat berjabat tangan dengan masyarakat yang menyambutnya. Bukan hanya itu saja, sesampainya dia di atas panggung, Jokowi pun sempat melayani masyarakat untuk berwefie.

“Hari Rabu 17 April, jangan lupa ajak keluarga kita, saudara kita, tetangga kita, untuk memilih yang bajunya putih. Karena putih adalah kita,” kata Jokowi dalam pidatonya di GOR Maulana Yusuf.

(*/ams)

Berita Terkait

KPU Resmi Tetapkan Joko Widodo – Maruf Amin Presiden dan Wakil Presiden Terpilih
Ketua MUI Bojonengoro Kecam Perusuh Demo 22 Mei
Menang 16.957.123 Suara, Jokowi Maruf Amin Deklarasi Kemenangan di Kampung Deret
KPU Selesaikan Rekap Suara Nasional, Jokowi Maruf 85.036.828 Suara dan Prabowo Sandiaga 68.442.493 Suara
Ketua PAN Zulkifly Hasan Ucapkan Selamat Kepada Jokowi Maruf Amin
KPU Rekap 138.405.558 Suara 30 Provinsi. Jokowi Maruf Unggul 14.055.302 Suara
Jokowi Maruf Amin Unggul di Kaltim
Jokowi Maruf Unggul di Kalimantan Barat