oleh

Wisata Sendang Gandu Mulai Dilirik Traveler

BOJONEGORO. Netpitu.com – Wisata Sendang Gandu mulai di lirik wisatawan lokal Bojonegoro,terutama anak-anak sekolah muliai tingkat TK /Paud /SD /SMP / hingga tingkat SMA banyak yang datang ke lokasi wisata Sendang Gandu di Desa Mayang geneng Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro (Jawa timur ) ini.

Wisata rintisan Desa Mayanggeneng ini menawarkan wisata pemandangan alam ditengah pematang sawah dengan hamparan padi hijau ini sungguh menyejukan mata bila dipandang dari kejauhan.

Selain itu sejak setahun lalu dirintis oleh Pemerintah Desa Mayang geneng dengan dimotori oleh Kades setempat kini Wisata Sendang gandu sudah mulai bersolek dengan menghiasi seluruh infrastruktur mulai dari jalan hingga taman dan pagar dihias sedemikian rupa dengan cat warna -warni menghiasi pagar dan area taman ,dengan cat warna merah,kuning,hijau menambah suasana adem keberadaan wisata sendang gandu (Sendang Warna).

Menurut Kades Mayanggeneng Umi Sahadah mengatakan Wisatawan saat ini yang berkunjung masih minim sekitar 20 hingga 30 orang kebanyakan dari lokal Bojonegoro mas ?maklum kita masih berbenah agar supaya lebih menarik lagi.

Wisatawan yang datang kesini kebanyakan adalah anak-anak yang sekedar bermain dan bersantai bersama keluarga didalam lokasi sendang gandu diatas Gazebo yang telah dibangun oleh pemerintah Desa.

Kami akan terus berusaha membangun Potensi wisata ini agar supaya lebih dikenal Khalayak luas ujarnya.

(dan)