oleh

Apel Sinergitas TNI Polri Iringi Pergantian Kapolres Tuban

TUBAN. Netpitu.com – Kedatangan AKBP Nanang Haryono,S.H.,S.I.K.,M.Si disambut sederhana dengan iringan lagu dan tepuk tangan,menandakan jika AKBP Nanang resmi menjabat sebagai Kapolres Tuban yang baru.

Disisi lain pelepasan AKBP Sutrisno HR, S.H.,S.I.K.,M.Si tetap dilakukan meski ditengah terik matahari.

Upacara pelepasan AKBP Sutrisno dihadiri oleh seluruh PJU Polres Tuban, Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran Polres Tuban. Serta instansi samping dari Kodim 0811 Tuban. Sedikitnya sebanyak 100 personil kompak menyambut nya tidak ketinggalan Komandan kodim 0811 pun turut hadir dalam upacara pelepasan tersebut.

Dalam sambutannya, AKBP Sutrisno berpesan kepada Kapolres Tuban yang baru untuk tetap menjaga hubungan dengan masyarakat, jangan ada jarak. Sebab keberhasilan seorang pemimpin juga tergantung dari masyarakat yang dipimpin.

“Masyarakat adalah kekuatan yang paling dasyat,”ungkap AKBP Sutrisno HR.

Sebelum pergi meninggalkan Polres Tuban, dia mengucapkan terima kasih kepada warga Tuban yang selama ini sudah mendukungnya.

Pihaknya juga sudah bekerja maksimal dengan memperbaiki internal dan mencoba memodernasi kepolisian khususnya Polres Tuban.

AKBP Nanang juga menyampaikan kepada warga Tuban yang sudah menerimanya, Dia menegaskan jika dirinya merupakan penerus AKBP Sutrisno.

Sehingga program-progam positif yang selama ini dikerjakan temanya itu akan tetap dilanjutkan.

(gio)