oleh

Audit Kepengurusan Organisasi Terpenuhi Golkar Bojonegoro Siap Menangkan Pemilu 2024

BOJONEGORO. Netpitu.com – Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Partai Golongan Karya Kabupaten Bojonegoro menyatakan kesiapannya menghadapi Pemilu 2024 sekaligus meraih kenengan di Pemilu 2024 mendatang. Hal tersebut dibuktikan dengan kesiapan dan kelengkapan kepengurusan partai dari tingkat kabupaten, kecamatan, desa dan dusun.

Hal tersebut diungkapkan oleh ketua DPD Partai Golkar Bojonegoro, Hj. Mitroatin, saat pelaksanaan audit kepengurusan organisasi yang dihadiri oleh tim audit dari provinsi yang diketuai ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa timur, Sarmuji, Sabtu, 23/ 07/ 2022.

Baca Juga :  PKS Tolak Kenaikan Harga BBM

“Pada saat audit kemarin partai Golkar Bojonegoro sudah bisa menunjukkan kepengurusan sampai tingkat desa dan juga kader-kader di tiap dusun,” ungkap Hj. Mitroatin kepada netpitu.com.

Dikatakan lebih lanjut, pada saat audit ketua DPD partai Golkar yang sekaligus adalah wakil ketua komisi VI DPR RI, Sarmuji meminta kader Golkar harus selalu berkomunikasi dan berinteraksi dengan masyarakat. Karena apa ?, tak lain adalah Golkar dilahirkan untuk menyuarakan hati rakyat.

Baca Juga :  Dana PUAP Sudah Disetorkan Ke Rekening Gapoktan

Seusai pelaksanaan audit organisasi, pada malam harinya pengurus partai Golkar Bojonegoro dan Provinsi Jatim menggelar pertunjukkan wayang kulit di Desa Besah, Kecamatan Kasiman.

“Selain melestarikan budaya, kami juga ingin mendapatkan pencerahan dari filosofi dan saripati pendidikan atau kearifan dari wayang kulit,” ujar ketua DPD Golkar Bojonegoro, Hj. Mitroatin.

Di tengah pagelaran wayang kulit, ketua DPD Goljar Jatim, Sarmuji, melakukan lounching ” Kios Baqoel Karya Berkah “. Usaha mikro rakyat yang berbasis pada bisnis Sembako ini diharapkan mampu menjadi pendorong kebangkitan ekonomi kerajyatan secara nasional. Sekaligus mampu menjamin ketersedian bahan Sembako dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga :  Mantan Dirut PT. ADS Kirimkan Somasi dan Laporkan Penyalahgunaan Wewenang Bupati ke DPRD

Untuk itu, ke depan Kios Baqoel Karya Berkah ini akan terus diperluas keberadaannya, dari di setiap kecamatan hingga setiap desa dan dusun.

( ro )