oleh

Komunitas Pajero Bojonegoro Beri Bantuan Air Bersih

BOJONEGORO. Netpitu.com – Untuk meringankan beban warga Desa yang dilanda krisis air bersih di beberapa Kecamatan di Kabupaten Bojonegoro,  Comunitas ” Pajero Indonesia Bersatu Chapter Angling Dharma Bojonegoro ” Sabtu (23/9) melakukan bhakti sosial dropping air bersih.

Menurut Rudi, koordinator komunitas Pajero, bhakti sosial dilakukan di 2 Kecamatan, Kedungadem dan Kepohbaru, dengan mengirim 14 unit mobil tanki air bersih.

Sedangkan Kardi, pelaksana kegiatan mengatakan kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Comunitas Pajero Bojonegoro atas apa yang dirasakan warga yang mengalami kekeringan dan susah mendapatkan air bersih.

“Semoga bantuan air bersih ini sedikit banyak dapat membantu warga di Kedungadem dan kepohbaru,” ujarnya.

Dijelaskan saat ini komunitas Pajero mendroping air bersih sebanyak 14 Tanki untuk 11 Dukuhan/ Desa dan yang tersebar di Wilayah Kecamatan Kedungadem dan Kecamatan Kepohbaru. Diantaranya, Dusun Donggi Desa Ngrandu, Dusun Mulung Desa Ngrandu, Dusun Sepat Desa Megale, Dusun Gendong Desa Sidomulyo, Dusun Jopahit Desa Sidomulyo, Dusun Grasak Desa Jamberejo, Desa Tlogoagung, Desa Dayu Kidul, Desa Pejok.

( Dan)