oleh

Pra TMMD Kodim 0813 Genjot Pekerjaan Infrastruktur Desa Meduri

BOJONEGORO,Netpitu.com – Bersama warga Desa Geneng Kecamatan Margomulyo, Bojonegoro Jawa Timur, anggota Posramil 0813-15/Margomulyo melakukan karya bakti yang nantinya akan digunakan untuk upacara pembukaan maupun upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 100 Kodim 0813 Bojonegoro, Minggu (24/9/2017)

Lapangan sepak bola Desa Geneng ini kondisinya layak sebagai lokasi untuk pembukaan TMMD ke- 100 tahun 2017 Kodim 0813 Bojonegoro.

“Untuk itu, menjelang pelaksanaan pembukaan TMMD Ke- 100 tersebut anggota Posramil 0813-15/Margomulyo bersama warga masyarakat mengadakan karya bakti untuk merapihkan lapangan sepak bola yang akan digunakan upacara pembukaan TMMD di Desa Geneng,” demikian disampaikan oleh Danposramil 0813-15/Margomulyo Pelda Lalu Zaenal Arifin.

Lapangan Desa Geneng ini, selain untuk tempat pelaksanaan upacara pembukaan TMMD ke- 100, juga digunakan sebagai tempat permainan sepak bola oleh pemuda setempat.

“Kerja Bakti yang dilaksanakan seperti ini sangat baik untuk membangun kebersamaan antara anggota Posramil 0813-15/Margomulyo dengan masyarakat setempat. Juga merupakan salah satu budaya yang harus dipertahankan selama menjelang maupun sesudah pelaksanaan TMMD” pungkasnya.

Kepala Desa Geneng, Suharto mengungkapkan, meski kegiatan TMMD ke- 100 di Desa Meduri, namun pihaknya mendukung penuh. Diharapkan, kegiatan TMMD berjalan dengan lancar dan sukses.

“Sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat Margomulyo, khususnya Warga Desa Meduri sendiri,” ucapnya.

(Dan)