Semen Indonesia Raih Penghargaan dari PMI Tuban

- Tim

Selasa, 24 September 2019 - 20:32

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Keterangan Foto :

- SM of Public Relation & CSR Semen Indonesia, Setiawan Prasetyo menerima penghargaan The Best Building Shared Vision dari Palang Merah Indonesia Kabupaten Tuban, yang diserahkan langsung oleh Bupati Tuban, Fathul Huda. Selasa, (24/9/2019).

Keterangan Foto : - SM of Public Relation & CSR Semen Indonesia, Setiawan Prasetyo menerima penghargaan The Best Building Shared Vision dari Palang Merah Indonesia Kabupaten Tuban, yang diserahkan langsung oleh Bupati Tuban, Fathul Huda. Selasa, (24/9/2019).

TUBAN. Netpitu.com  – PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk – Pabrik Tuban menerima penghargaan atas komitmen perusahaan dalam penyelenggaraan kegiatan donor darah dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tuban.

Penghargaan tersebut diserahterimakan langsung oleh Bupati Tuban Fathul Huda kepada Senior Manager of Public Relation & CSR Semen Indonesia Setiawan Prasetyo.

Penghargaan tersebut diberikan saat digelarnya upacara peringatan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke-36, Hari Perhubungan Nasional, Hari Ulang Tahun (HUT) PMI ke 74, Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional tahun 2019 di halaman kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban, Jalan RA Kartini, Tuban, Selasa (24/09/2019).

Menurut Kepala Sub Bidang Pencari dan Pelestari Donor Darah Sukarela (P2D2S) PMI Tuban, Agus Harjunadi, ada 11 perusahaan di Kabupaten Tuban yang rutin melaksanakan kegiatan donor darah. Namun, yang paling besar perolehan darahnya adalah dari Semen Indonesia.

“PMI Tuban bekerjasama dengan Semen Indonesia dalam penyelenggaraan kegiatan donor darah sudah sejak tahun 1995 yang lalu. Pelaksanaannya secara rutin diselenggarakan tiga bulan sekali bertempat di Kantor Pusat Semen Gresik (KPSG) dengan rata-rata dalam setiap kegiatan dapat memperoleh sekitar 350 kantong darah,” terang, Agus.

Baca Juga :  Forkopimda Tinjau Penyaluran BST Tahap 2

Agus juga berharap agar perusahaan lain yang ada di Kabupaten Tuban dapat mengikuti jejak Semen Indonesia yang telah menjadi perusahaan perduli kemanusiaan. Sehingga, kebutuhan darah di Kabupaten Tuban dapat tercukupi.

“Kita mengucapkan terima kasih kepada Semen Indonesia yang selama ini telah membantu kita menyedikan darah untuk masyarakat yang membutuhkan,” tandasnya.

Baca Juga :  Idhul Adha Kapolres Bojonegoro Bernostalgia di SMAN 1

Sementara itu, Kabiro Humas & CSR Semen Indonesia, Setiawan Prasetyo menjelaskan bahwa perusahaan berkomitmen dalam pelaksanaan kegiatan donor darah sejak awal berdirinya di Kabupaten Tuban.

Dalam pelaksanaannya, diikuti oleh semua karyawan yang terlibat dalam operasional perusahaan dan telah terdaftar sebagai pendonor.

“Harapannya dapat membantu dalam hal pengumpulan persediaan darah bagi yang membutuhkan, khususnya untuk wilayah Kabupaten Tuban dan semoga jumlah kantong darah yang terkumpul dari tempat bisa semakin bertambah seiring kesadaran kita,” ungkapnya.

(met)

Berita Terkait

Komunitas IRL Jatim Bagikan Takjil di Bojonegoro
Ribuan Warga Karangpacar Ikuti Giat Jalan Santai Kampung Moderasi Beragama
Kadal Ireng Tour Healing Of Java
Peringati HJD ke 117 Tahun Desa Pacing Gelar Seni Tayub
Coldova Rock Band Goncang Lapangan Meliwis Putih
Kemeriahan Pesta Rakyat di RW 01 Kel. Ngrowo
Menjaga Kekompakan Brimob Olah Raga Bareng Kodim
Polres Bojonegoro Gelar Ngopi Bareng Dengan Media

Berita Terkait

Selasa, 26 Maret 2024 - 11:09

Kemenag Bojonegoro Pastikan Kegiatan Belajar Mengajar di Madrasah Berjalan Normal

Sabtu, 23 Maret 2024 - 14:00

Kadal Ireng Bagikan 350 Takjil ke Masyarakat

Sabtu, 9 Maret 2024 - 21:31

Rayakan Annyversary ke 75, Persibo Dapat Hadiah Armada Bus Dari Sedulur Pitu

Jumat, 19 Januari 2024 - 11:25

Pengajuan Penetapan Nama Pada Ijazah Muk’awanah Tak Penuhi Norma Hukum Administrasi Kependudukan : Pengadilan Harusnya Menolak

Rabu, 6 Desember 2023 - 12:10

Sunaryo Abuma’in : LABH PPP Layani Pendampingan dan Bantuan Hukum Gratis Pada Masyarakat

Senin, 4 Desember 2023 - 16:43

PPP Maksimalkan Peran Saksi di Setiap TPS

Senin, 4 Desember 2023 - 08:11

Menangkan Pemilu 2024 DPC PPP Masivkan Konsolidasi, Sosialisai ke Kader di Tingkat Kecamatan dan Desa

Jumat, 1 Desember 2023 - 08:54

Jum’at Hari Ini Bawaslu Gelar Sidang Pelanggaran Administrasi Pelaporan Anwar Sholeh

Berita Terbaru

GOODNEWS

Komunitas IRL Jatim Bagikan Takjil di Bojonegoro

Minggu, 31 Mar 2024 - 12:29

BERITA

Kadal Ireng Bagikan 350 Takjil ke Masyarakat

Sabtu, 23 Mar 2024 - 14:00