oleh

Ketua YTRP Jatim Motivasi TK Tunas Rimba Perhutani Jatirogo

TUBAN. Netpitu.com –  Ketua YTRP Divisi Regional Perum Perhutani  Jawa Timur dan rombongan melakukan kunjungan kerja ke sekolah atau lembaga pendidikan Taman Kanak-kanak (TK) Tunas Rimba Perhutani KPH Jatirogo, Sabtu, (23/11/2019).

Kunjungannya ke TK Tunas Rimba ini ataskeberhasilan TK tersebut menjuarI Lomba Tingkat Propinsi Jawa Timur pada hari Kamis lalu, (04/07/2019)

Sekedar perlu diketahui TK Tunas Rimba ini sudah puluhan tahun menjadi binaan Yayasan Tunas Rimba Perhutani ( YTRP) Perhutani KPH Jatirogo).

Di gedung sekolah TK ini,yang berada di Jalan Raya Barat.Jatirogo, Ny. Oman Suherman, istri Kepala Divre Jatim sangat berkesan dan kekagumanya terhadap kebersihan dan kenyaman sekolah.

“Yang menjadi acuan kunjungan Ibu Kadivre  yang di dampingi oleh Ibu Adm Panca Sihite KPH Jatirogo adalah TK ini selain memenangi lomba tingkat Jatim. Sekolah ini mampu bersaing dengan TK manapun di Kabupaten Tuban, meski di era milenial seperti sekarang ini tidak mau kalah dengan TK-TK modern,” kata Adm Perhutani KPH Jatirogo, Panca Sihite ketika ditemui media ini.

Dalam sambutanya Ibu Ketua YTRP Divre Jatim, Sekolah TK Tunas Rimba Layak di tingkatkan prestasinya karena ,gedung sekolahnya bagus dan lingkungan sekolanya bersih bila perlu di tingkatkan.

“Saya antusias sekali sekolah TK ini mampu bersaing dengan sekolah TK-TK yang berada di kota. Bahkan banyak sekolah TK di Surabaya jauh sekali dan kalah nyaman dan bersih dengan sekolah ini. Jadi sekolah ini layak mendapatkan penghargaan tersebut,” jelasnya ke media ini.

(met)