Super Kilat, Dua Jam Ditetapkan Pengurus DPC Kompakdesi Langsung Dilantik

BERITA386 views

BOJONEGORO. Netpitu.com – Tak lama setelah M. Ghozali, ditunjuk sebagai ketua DPC Kompakdesi Bojonegoro. Se- jam kemudian DPP Kompakdesi langsung mengukuhkan dan melantik Dewan Pengurus Cabang Kompakdesi Kab. Bojonegoro. Pengukuhan dan pelantikan pengurus cabang Kompakdesi dilakukan di MCM Resto, Rabu, 25/01/2023.

Inilah figur pengurus DPC Kompakdesi Bojonegoro :
1. Ketua : M. Ghozali
Wakil ketua : Sujono
Wakil ketua : Moh. Indhom
Wakil ketua : HM. Sholikin
Wakil ketua : Harinto
Wakil ketua : Pardi
2. Sekretaris : M. Lutvin.

3. Bendahara : Suwarti

Baca Juga :  Parah, Gara-gara SIPD Belum Siap ASN Bojonegoro Belum Terima Gaji

Ketua DPC Kompakdesi Bojonegoro kepada netpitu.com bersyukur atas dikukuhkan dan dilantiknya kepengurusan Kompakdesi Bojonegoro Rabu, 25/01/2023, hari ini. Kompakdesi menurut Ghozali merupakan wadah silaturahmi bagi mantan Kades setelah Purnabhakti.
Kompakdesi juga merupakan wadah bagi mantan Kades untuk mengembangkan potensinya di bidang usaha terutama koperasi dan UMKM.

Sementara itu, Sigit Kushariyanto, mantan Kades Ngraseh, Syarif Usman, mantan Kades Balen dan Rusmijan mantan Kades Blongsong, ditunjuk menjadi penasehat DPC Kompakdesi Bojonegoro.

Syarif Usman berharap dengan terbentuknya Kompakdesi ini bisa menjadi ajang silaturahmi dan kegiatan usaha yang mengarah pada kesejahteraan mantan kepala desa ketika masa bhaktinya purna.

Baca Juga :  Jelang Pelaksanaan Kurikulum Merdeka SDN l Kadipaten Gelar Jalan Santai

” Semoga Kompakdesi bisa menjadi solusi wadah yang terbaik untuk mantan kades pasca purnabhakti,” ucap Syarif Usman.

Atas terbentuknya Kompakdesi ini, mantan Kades Suwaloh, Kecamatan Balen, Suwoto, mengungkapkan rasa syukurnya lantaran Kompakdesi merupakan wadah yang dibutuhkan oleh mantan kepala desa dan sudah lama diimipikan sejak dari dulu.

” Kompakdesi bisa dijadikan wadah temu kangen dan kegiatan positif lainnya,” ujar Suwoto kepada netpiti.com.

Baca Juga :  Pedagang Pasar Tolak Pembongkaran Pasar Kota

Terpisah, wakil ketua DPRD Bojonegoro yang merupakan mantan Kades Tanjung, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro, berharap Kompakdesi bisa menjadi mitra kerja DPRD dan pemerintah daerah dalam usaha mensejahterakan masyarakat.

Menurut Mitroatin, Kompakdesi merupakan wadah organisasi yang ideal bagi mantan Kades pasca purnabhakti.

” Sinergitas kerja Kompakdesi dengan pemerintah bisa menjadi kekuatan dahsyat untuk mensukseskan dan mendorong laju gerak pembangunan demi tercapainya kesejahteraan dan kemakmuran rakyat Bojonegoro secara menyeluruh,” harap wakil ketua DPRD Bojonegoro, Mitroatin.

( ro )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.