oleh

Amelia, Remaja Putri Bisu Tuli Dilaporkan Hilang

BOJONEGORO. Netpitu.com – Seorang remaja putri bernama Amelia Putri Wijanarko, Minggu, (25/2) dilaporkan telah hilang, meninggalkan rumah tanpa ijin orang tuanya, Anang Wijanarko.

Dalam laporannta ke polisi, Anang Wijanarko, menyebutkan bahwa Amelia pergi menibggalkan rumahnya yang berada di Jalan Lettu Suyitno, nomer 446, RT 006, RW 002, Desa Mulyoagung, Kecamatan Bojonegoro, pada Sabtu, (24/2), sekitar pukul 03.00 Wib.

Baca Juga :  16 Lowongan Parades Di Sukosewu, Jangan Lempar Bola Panas Ke Kecamatan

Amelia, pergi tanpa ijin orabg tua dan tidak diketahui kemana arah tujuan Amelia. Ketika pergi meninggalkan rumah, Amelia  mengenakan jilbab dan membawa tas ransel warna merah muda (pink) yang berisi beberapa pakaian.

Citi lain yang mudah dikenali pada diri Amelia, adalah tuna rungu dan bisu. Amelia berperawakan kurus, rambut lurus, tinggi 160 Cm dan berusia 17 tahun.

Baca Juga :  16 Lowongan Parades Di Sukosewu, Jangan Lempar Bola Panas Ke Kecamatan

Kepada masyarakat yang menfetahui keberadaan Amelia dimohon memberi tahukan kepada kantor Kepolisian terdekat, atau mengubungi orang tuanya di Jalan Lettu Suyitno, nomer 446, RT 006, RW 002, Desa Mulyoagung, Kecamatan Bojonegoro, atau melalui telephon dengan No HP 0856 4643 1951.

Redaksi.