oleh

Di Tengah Banjir Air Hujan Kapolres dan Dandim Kompak Salurkan Bantuan Sembako

BOJONEGORO. Netpitu.com – Bencana banjir yang melanda beberapa wilayah di Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur, mengetuk hati semua pihak termasuk Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu S Bintoro bersama anggota.

Pasca banjir mulai surut, Kapolres Bojonegoro bersama Dandim, Karumkit Bhayangkara, Wakapolres, anggota Polres dan anggota Kodim, rela basah kuyup saat menyalurkan bantuan bagi masyarakat yang terdampak banjir di Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro, pada Sabtu (25/02) sore.

Baca Juga :  16 Lowongan Parades Di Sukosewu, Jangan Lempar Bola Panas Ke Kecamatan

Bahkan untuk sampai di lokasi warga dalam menyalurkan bantuan di Kecamatan Trucuk, Kapolres dan rombongan naik perahu kecil dan basah-basahan dalam genangan banjir yang saat itu juga sedang turun hujan.

“Apapun cuacanya,. bantuan ini harus cepat kita distribusikan karena warga lebih membutuhkan,” kata Kapolres, AKBP Wahyu S Bintoro.

Adapun sembako yang disalurkan langsung kepada warga terdampak banjir yaitu beras sebanyak 5 kwintal yang dikemas dalam ukuran 2,5 kg, mie instan sebanyak 100 karton, mineral water sebanyak 100 karton serta pemberian pemeriksaan kesehatan dan obat gratis kepada warga.

Baca Juga :  16 Lowongan Parades Di Sukosewu, Jangan Lempar Bola Panas Ke Kecamatan

Di kecamatan Trucuk sendiri ada ada 10 area yang terdampak luapan sungai bengawan solo, yang menggenangi 7 desa dan merendam pemukiman warga diantaranya Desa Tulung rejo 3 KK, Desa Banjarrejo 120 KK, Desa mori 50 kk, Desa sumbang timun 367 kk, Desa Sranak 50 kk, Desa Trucuk 66 Kk, Desa Guyangan 10 KK.

Baca Juga :  16 Lowongan Parades Di Sukosewu, Jangan Lempar Bola Panas Ke Kecamatan

(dan)