oleh

Relawan Gusti Bojonegoro Gelar Istighosah dan Shalawat Nariyah

BOJONEGORO. Netpitu.com – Relawan Gusti ( Gus Ipul – Puti ) Bojonegoro, Sabtu, (24/2), menggelar kegiatan pengajian “Sedulur Ngaji” di Pondok Pesantren Misbahuddin, Desa Ngemplak, Kecamatan Baurno, Bojonegoro Jawa Timur.

Dalam pengajian yang dihadiri alumnus PMII, HMI, santri Ponpes, Komandan Banser Bojonegoro dan warga masyarakat sekitar, Sedulur Gusti menggelar Istighosah dan membacakan Salawat Nariyah sebanyak 4.444 yang dipimpin langsung pengasuh Ponpes Misbahuddin, KH. Khamim Sanadi.

Menurut koordinator Gusti Bojonegoro, Ahmad Mustakim, Sedulur Ngaji adalah gerakan keagamaan yang diharapkan dapat menembus dan menerabas semua segmen yang masih tertutup.

“Istighosah, membaca shalawat Nariyah dan berdo’a bersama adalah tradisi Aswaja khas NU yang wajib dilestarikan. Dalam tradisi ini ada semangat kebangsaan dan paseduluran. Semoga semua makmur, ” ujar Ahmad Mustakim.

Baca : Bacaan Sholawat Nariyah

Dalam kegiaran pengajian yang berlangsung khusyu’ tersebut KH. Khamim Sanadi, juga menyampaikan ijazah dzikir dari pesantren Lirboyo untuk kemenangan  Gus Ipul dan Puti Guntur Soekarno, di Pilkada Jatim.

Doa yang sama juga disampaikan untuk kemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Bojonegoro, Anna Muawanah dan Budi Irawanto. (Roy-Red)

Komentar

4 komentar

  1. Istighosah, membaca shalawat Nariyah dan berdo’a bersama adalah tradisi Aswaja khas NU yang wajib dilestarikan. Dalam tradisi ini ada semangat kebangsaan dan paseduluran. Semoga semua makmur saat Gus Ipul jadi gubernur

  2. Doa itu sangat penting untuk memperoleh kemenangan . Banyak yg mendoakan Gus Ipul dan Mbak Puti. Semoga paslon inilah nanti yg terpilih

Komentar ditutup.