Kejaksaan Bojonegoro Deklarasi Zona Integritas Bebas Korupsi, Bersih dan Melayani

- Team

Senin, 25 Februari 2019 - 11:52

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Kejaksaan Bojonegoro Deklarasi Zona Integritas Bebas Korupsi, Bersih dan Melayani, Senin (25/2/2019), di aula Kantor Kejaksaan Bojonegoro.

Kejaksaan Bojonegoro Deklarasi Zona Integritas Bebas Korupsi, Bersih dan Melayani, Senin (25/2/2019), di aula Kantor Kejaksaan Bojonegoro.

BOJONEGORO. Netpitu.com – Kejaksaan Negeri Bojonegoro, Senin (25/2/2019) hari ini, melakukan deklarasi Pencanangan Zona Integritas menuju wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBN), di Aula Kejaksaan Negeri Bojonegoro.

Deklarasi diikuti seluruh pegawai dan Jaksa di Kejaksaan negeri Bojonegoro mulai dari Staf, Kasi, hingga Kasubag dengan melakukan penandatanganan komitmen bersama dalam rangka mewujudkan wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani pada kejaksaan negeri Bojonegoro.

Baca Juga :  Kenakan Kaos Merah Wabup Budi Irawanto Buka Festival Jazz Bengawan

Penanda tanganan komitmen dimulai dari Kepala Kejaksaan Negeri Bojonegoro I Gde Ngurah Sriada, kemudian Kasbubag Pembinaan Priya Agung Jatmiko, Kasintel Kejaksaan, Syaiful Anam, SH, M,H, Kasi Pidana umum Dodik Mahendra, SH, Kasi Pidana Khusus Achmad Fauzan, SH, Kasi Perdata dan TUN, Aditya Okto Thohari, SH, dan seterusnya.

Kepala Negeri Kejaksaan Negeri Bojonegoro I Gde Ngurah Sriada ,SH.,M.H. mengatakan hari ini kita melaksanakan penanda tanganan pencanangan Zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah bBirokrasi Bersih dan Melayani, sesuai edaran dari pimpinan Kejaksaan Agung.

Baca Juga :  Kapolres Bojonegoro Lantik Kabag Ops Dan Kapolsek Baureno

Menurut Kajari Bojonegoro, hal ini adalah paradigma baru, kalau dulu Kejaksaan dilayani sekarang Kejaksaan melayani.

“Setelah ditangani fakta integritas ini kita tidak boleh lagi bermain-main dengan perkara, tidak boleh menerima sesuatu diluar hak kita, karena mulai saat ini Kejaksaan Bojonegoro harus bebas Korupsi, tandas Kajari Bojonegoro, I Gde Ngurah Sriada, SH, MH.

(dan)

Berita Terkait

Komunitas IRL Jatim Bagikan Takjil di Bojonegoro
Ribuan Warga Karangpacar Ikuti Giat Jalan Santai Kampung Moderasi Beragama
Kadal Ireng Tour Healing Of Java
Peringati HJD ke 117 Tahun Desa Pacing Gelar Seni Tayub
Coldova Rock Band Goncang Lapangan Meliwis Putih
Kemeriahan Pesta Rakyat di RW 01 Kel. Ngrowo
Menjaga Kekompakan Brimob Olah Raga Bareng Kodim
Polres Bojonegoro Gelar Ngopi Bareng Dengan Media