oleh

Kejaksaan Bojonegoro Deklarasi Zona Integritas Bebas Korupsi, Bersih dan Melayani

BOJONEGORO. Netpitu.com – Kejaksaan Negeri Bojonegoro, Senin (25/2/2019) hari ini, melakukan deklarasi Pencanangan Zona Integritas menuju wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBN), di Aula Kejaksaan Negeri Bojonegoro.

Deklarasi diikuti seluruh pegawai dan Jaksa di Kejaksaan negeri Bojonegoro mulai dari Staf, Kasi, hingga Kasubag dengan melakukan penandatanganan komitmen bersama dalam rangka mewujudkan wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani pada kejaksaan negeri Bojonegoro.

Baca Juga :  Sedulur Silat Bojonegoro Bareng Bagikan Takjil Pada Pengguna Jalan

Penanda tanganan komitmen dimulai dari Kepala Kejaksaan Negeri Bojonegoro I Gde Ngurah Sriada, kemudian Kasbubag Pembinaan Priya Agung Jatmiko, Kasintel Kejaksaan, Syaiful Anam, SH, M,H, Kasi Pidana umum Dodik Mahendra, SH, Kasi Pidana Khusus Achmad Fauzan, SH, Kasi Perdata dan TUN, Aditya Okto Thohari, SH, dan seterusnya.

Kepala Negeri Kejaksaan Negeri Bojonegoro I Gde Ngurah Sriada ,SH.,M.H. mengatakan hari ini kita melaksanakan penanda tanganan pencanangan Zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah bBirokrasi Bersih dan Melayani, sesuai edaran dari pimpinan Kejaksaan Agung.

Baca Juga :  SKln Dan IOF Pengcab Bojonegoro Berbagi 530 Paket Ramadhan

Menurut Kajari Bojonegoro, hal ini adalah paradigma baru, kalau dulu Kejaksaan dilayani sekarang Kejaksaan melayani.

“Setelah ditangani fakta integritas ini kita tidak boleh lagi bermain-main dengan perkara, tidak boleh menerima sesuatu diluar hak kita, karena mulai saat ini Kejaksaan Bojonegoro harus bebas Korupsi, tandas Kajari Bojonegoro, I Gde Ngurah Sriada, SH, MH.

Baca Juga :  Koperasi Kareb Berikan THR H - 7 Sebelum Lebaran

(dan)