oleh

SKln Dan IOF Pengcab Bojonegoro Berbagi 530 Paket Ramadhan

BOJONEGORO. Netpitu.com – Dibulan Ramadhan Tahun 2021 ini, Kopdar SKln dan IOF Pengcab Bojonegoro kembali berbagi pakat bingkisan bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. Kegiatan berbagi bingkisan ini rutin dilakukan dalam bulan Ramadhan yang penuh berkah.

“Total paket bingkisan yang kita berikan sebanyak 530 paket dengan rincian 480 paket berasal dari SKIin dan IOF Pengcab Bojonegoro dan 50 paket berasal dari Realfood, intinya bagi-bagi rezeki”ujar pengurus dari SKlin Bojonegoro, Iwan Kristian, Minggu (24/4/2021).

Menurut iwan Kristian, ada tiga tempat yang menjadi lokasi pembagian paket bingkisan yaitu depan Pasar Banjarejo,jembatan Sisrodilogo, dan di Alun alun Bojonegoro.

“Kegiatan ini diikuti sebanyak 50 kendaraan yang semuanya anggota dari SKlin Bojonegoro dan IOF Pengcab Bojonegoro.Seluruh anggota yang terlibat tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai instruksi dari Pemerintah”, ungkap Iwan Kristian.

Dikatakan pula oleh Iwan Kristian, setelah berbagi paket bingkisan kepada masyarakat, kegiatan dilanjutkan buka bersama dan kopi darat (kopdar) yang dilakukan di Gofun Bojonegoro.

“Ini merupakan kolaborasi antara SKlin Bojonegoro, IOF Pengcab Bojonegoro, dan Realfood Bojonegoro untuk berbagi kepada masyarakat dibulan Ramadhan”, pungkas Iwan Kristian.

Hadir dalam kegiatan tersebut,Budi Irawanto(WW) selaku Penasehat SKlin, Natasha Dewi anggota IOF Pengcab Bojonegoro, perwakilan dari Realfood dan Gofun.

(yon)